Sempat Dapat Omongan Tak Menyenangkan dari Kalangan Artis, Fuji: Aku Malu

Jum'at, 03 Maret 2023 - 10:16 WIB
loading...
Sempat Dapat Omongan Tak Menyenangkan dari Kalangan Artis, Fuji: Aku Malu
Fujianti Utami Putri alias Fuji mengaku pernah mendapat omongan kurang menyenangkan dari rekan sesama artis yang memiliki akun media sosial centang biru. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami Putri alias Fuji mengaku pernah mendapat omongan kurang menyenangkan dari rekan sesama artis yang memiliki akun media sosial centang biru. Hal ini diketahui saat Denny Sumargo memancing Fuji akan hal tersebut.

Dalam sebuah perbincangan, Denny ingin tahu apakah ada artis centang biru yang melontarkan komentar miring pada Fuji. Tak ada bantahan, mantan kekasih Thariq Halilintar itu pun membenarkannya. Hanya saja Fuji justru tak merasa kesal.

"Pernah, tapi disitu aku bukan kesel, aku malu," kata Fuji, dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (3/3/2023).

Mendengar jawaban dari Fuji, Denny Sumargo menanyakan alasan malu ketimbang kesal. Menurut Fuji, omongan miring dari rekan artis menandakan perilakunya memang masih kurang baik.



"Berarti aku belum benar, aku sampe pengen nangis 'emang tadi muka gue nyolot yah?'" ujarnya.

Setelah mengetahui itu, Fuji lantas mengingat lagi perilaku apa yang sekiranya membuat orang lain tak suka.

"Aku gak kesel, tapi posisinya karena tahu mereka senior aku jadi malu, oh mungkin muka gue kurang ramah, kurang ngajak ngobrol, tadi gue salim gak ya," tutur Fuji.

Sembari melakukan introspeksi diri, Fuji juga mengaku tak mampu membendung air mata alias menangis. Ada perasaan tidak enak dari dalam dirinya karena membuat orang lain gondok atau kesal.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)