Cuma 3 Hari, Nikmati Sensasi Menginap di Hotel Mewah tanpa Bikin Kantong Jebol!

Jum'at, 03 Maret 2023 - 11:01 WIB
loading...
Cuma 3 Hari, Nikmati Sensasi Menginap di Hotel Mewah tanpa Bikin Kantong Jebol!
Cuma 3 hari! Nikmati FLASH SALE dengan diskon 30% yang berlaku pada 4 - 6 Maret 2023, untuk menginap di Merlynn Park Hotel Jakarta, Manhattan Hotel Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cuma 3 hari! Nikmati FLASH SALE dengan diskon 30% yang berlaku pada 4 - 6 Maret 2023, untuk menginap di Merlynn Park Hotel Jakarta , Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Waterfront Resort & Convention, Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang.

Menariknya, promo ini berlaku bebas periode menginap! Cocok banget buat Anda yang pengen healing dan rebahan cantik di hotel. Apalagi promonya berlaku untuk hotel-hotel bintang 4 dan 5, pasti terasa sensasi mewahnya!

Karena, berlibur di hotel merupakan salah satu ide brilian untuk melepas lelah setelah melakukan berbagai aktivitas. Ada banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan di sana. Sehingga ketika tiba waktunya bekerja lagi, tubuh dan pikiran kembali fresh.

Apalagi ketika Anda menginap di hotel yang punya fasilitas lengkap seperti adanya kolam renang, pusat kebugaran, rooftop, restoran dengan menu makanan yang enak, pastinya liburan jadi makin menyenangkan!



Yuk, pantengin terus website maupun aplikasi Mister Aladin biar nggak ketinggalan buat ikutan Flash Sale!

Kapan lagi bisa liburan di hotel mewah berbintang 4 dan 5 dengan diskon yang fantastis kalau bukan di Mister Aladin! Makanya, jangan lupa juga buat ajak orang terdekat Anda supaya liburannya makin seru.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya supaya Anda dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/sango2023 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)