Ritual Mandi yang Memanjakan dengan Body Care Mentimun dan Lemon

loading...
Ritual Mandi yang Memanjakan dengan Body Care Mentimun dan Lemon
The Body Shop Indonesia meluncurkan dua rangkaian body care baru dengan aroma menyegarkan, Cool Cucumber dan Zesty Lemon, yang akan membuat Anda bersemangat menghadapi new normal. Foto/Twitter @thebodyshopindo
JAKARTA - Mentimun dan lemon tidak hanya nikmat disantap, namun juga bisa menjadi bahan untuk produk perawatan tubuh . Aroma dari kedua buah ini menciptakan nuansa segar sekaligus efek relaksasi.

Menurut Head of Marketing Communication & Values The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya, setelah lebih dari tiga bulan COVID-19 ditemukan di Indonesia, penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah telah berakhir dan kemudian pemerintah menetapkan pemberlakukan pola kebiasaan baru. Kebiasaan baru ini lebih dikenal dengan istilah new normal.

“Bagi beberapa orang, pandemi COVID-19 membawa perubahan yang cukup drastis dalam kebiasaan, rutinitas, dan aktivitas. Termasuk kebiasaan membersihkan badan atau mandi,” ujar Ratu melalui rilis yang diterima SINDOmedia. (Baca Juga: Selain buat Kecantikan Kulit, Air Mawar Juga Sangat Bermanfaat untuk Rambut )

Ratu menambahkan, perubahan mencuci tangan dan mandi menjadi lebih sering, khususnya setelah beraktivitas di luar rumah, adalah keharusan di dalam fase kenormalan baru. Selain itu, mandi saat ini menjadi suatu aktivitas untuk memanjakan diri dan mengurangi stres setelah berbulan-bulan melakukan self-quarantine.



“Atas dasar itulah kami meluncurkan dua rangkaian body care baru dengan aroma menyegarkan, Cool Cucumber dan Zesty Lemon, yang akan membuat Anda bersemangat untuk menghadapi new normal,” ujar Ratu.

Ratu menerangkan, Cool Cucumber adalah rangkaian perawatan tubuh dengan kandungan organic menthol dan cucumber juice extract yang memberikan sensasi dingin. Rangkaian produk ini salah satunya yaitu Cool Cucumber Shower Gel. Sabun mandi ini memiliki tesktur gel dengan aroma cucumber yang menyegarkan dari cucumber extract.

Ada pula Cool Cucumber Body Yoghurt. Produk ini merupakan pelembab tubuh bertekstur gel-krim revolusioner dengan aroma cucumber yang menyegarkan dari cucumber extract. Produk ini diperkaya Community Trade Almond Milk dari Spanyol, Community Trade Shea Butter dari Ghana, serta menthol untuk membantu melembabkan kulit sekaligus memberi sensasi dingin segar sehingga kulit terasa lembut tanpa lengket.



Sementara itu, Cool Cucumber Body Butter adalah pelembab tubuh bertekstur krim dengan aroma cucumber yang menyegarkan. “Pelembab tubuh ini diperkaya dengan Community Trade Shea Butter dari Ghana, soya oil dari Nikaragua, brazil nut oil dari Brasil, serta organic menthol untuk membantu melembabkan kulit dan memberi sensasi dingin yang menyegarkan,” beber Ratu.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top