Ajak Anak Muda Gabung Your Voice Matters, Shalom Razade: Ini Penting Banget

Jum'at, 03 Maret 2023 - 12:41 WIB
loading...
Ajak Anak Muda Gabung Your Voice Matters, Shalom Razade: Ini Penting Banget
Putri sulung Wulan Guritno, Shalom Razade Syach menjadi salah satu generasi muda yang ikut menyuarakan gerakan Your Voice Matters. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Putri sulung Wulan Guritno , Shalom Razade Syach menjadi salah satu generasi muda yang ikut menyuarakan gerakan Your Voice Matters.

Sebagai salah satu Z Creators sebutan untuk inisiator Your Voice Matters, Shalom pun ikut menyuarakan pandangan dan idealisme pemikiran terkait anak muda yang menurutnya kini harus lebih berani bersuara.

Gadis 24 tahun ini merasa bangga sebagai anak muda yang turut menyuarakan gerakan tersebut kepada kalangan seusianya. Shaloom menjelaskan bawa keikutsertaannya dalam #YourVoiceMatters karena ingin memberikan gagasan-gagasan yang ia miliki.

"Aku pengin juga untuk ngasih suara aku, aku seneng, bangga karena aku kan termasuk gen Z juga. Jadinya untuk aku bisa ngajak teman-teman muda bergabung dan untuk make a stand dan make a voice, ini penting banget sih," kata Shalom Razade dalam Konferensi Pers Your Voice Matters di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Perempuan kelahiran Jakarta, 24 Juni 1998 ini pun mengaku sudah tak sabar untuk ikut serta dalam gerakan Your Voice Matters ke depannya demi menyuarakan yang selama ini ingin disampaikan.

"Ini kebetulan event pertama aku, jadi aku baru banget, jadi aku gak sabar sih buat ke depannya, acara ke depannya, tapi untuk sekarang aku baru bergabung sih," ungkap Shalom.

Tidak sendiri, dirinya pun mendapat dukungan penuh dari ibunda, Wulan Guritno dan keluarga untuk melakukan aktivitas yang saat ini tengah dijalaninya.

"Pasti dong (didukung Mama), dukungan keluarga kan yang terpenting ya. Kalau sama mama sih apapun yang aku lakuin asal aku niat dan aku jalaninnya suka dan passionate, Mama pasti dukung. Pokoknya apa yang aku suka, mama juga pasti suka," pungkas Shalom Razade.

Adapun Gerakan Sosial #YourVoiceMatters juga bertujuan memberikan kesempatan untuk menyuarakan gagasan mereka serta wadah yang tepat untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas mereka agar mampu berkontribusi dalam membangun negara.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)
pixels