Ajak Anak Muda Gabung Your Voice Matters, Shalom Razade: Ini Penting Banget

Jum'at, 03 Maret 2023 - 12:41 WIB
loading...
A A A
Gerakan ini diinisiasi oleh generasi muda dari berbagai kalangan, seperti Raudi Akmal, Abigail Limuria, Dharmaji Suradika, Anifah Suryani, dan Kevin Geraldi dengan memiliki visi misi sama, yakni mengajak dan mendukung generasi muda untuk berani berpendapat.

Serangkaian program juga telah disusun sesuai kebutuhan Gen Z dan Milenial untuk mendukung gerakan sosial Your Voice Matters, seperti Berani Bacot, Reminder, Talk With Benefit (TWB), Orasi Music Speaks, Indonesia Banget.

Selain Shaloom Razade, Nadine Emmanuella Waworuntu yang merupakan penyanyi juga ikut bergabung dalam gerakan #YourVoiceMatters. Sementara dari kalangan pebisnis ada Khaleed Pranowo, Raudi Akmal dari kalangan politisi, dan anak muda lain dengan konsentrasinya masing-masing, seperti Abigail Limuria, Ashley Sugiarto, Dharmaji Suradika dan Kevin Geraldy.

Delapan anak muda tersebut memiliki visi dan misi yang sama, yaitu mengajak dan mendorong generasi muda untuk berani berpendapat lewat berbagai kegiatan dan pelatihan.

Gerakan ini mendapatkan dukungan dari banyak pihak, seperti Semesta Akademi, Hakka Entertainment, Dattabot, Kitabisa.com, Samara, Majelis Lucu Indonesia, Podkesmas Asia Network, Famous All Stars, DMSt, Hetero, dan masih banyak lainnya.
(hri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)
pixels