Tulus Tutup Tur Manusia 2023 di Jakarta

Jum'at, 03 Maret 2023 - 13:45 WIB
loading...
Tulus Tutup Tur Manusia 2023 di Jakarta
Tulus Tur Manusia 2023. (Foto: Istimewa)
A A A
JAKARTA - Perjalanan dari album “Manusia” yang dirilis pada 3 Maret 2022 yang dilanjutkan dengan serangkaian Tur menuju 11 Kota dengan tajuk “Tulus Tur Manusia 2023” akhirnya mendekati akhir. “Tulus Tur Manusia 2023” ini menjadi penanda juga kembalinya Tulus untuk mengadakan tur pertama setelah 3 tahun berselang.

“Spirit saya sangat semangat, dan tidak sabar untuk melaksanakannya Tur ini. Tentunya ada beberapa lagu yang saya belum pernah bawakan selama ini di atas panggung, nanti akan saya bawakan di Tur ini,” begitu ungkapan Tulus saat akan memulai Tur ini.

Kini, setelah melewati 10 kota dengan Medan sebagai kota pertama “Tulus Tur Manusia 2023” yang diadakan 1 Februari 2023 lalu, Jakarta menjadi penutup rangkaian manis ini dengan konser yang diadakan pada tanggal 3 Maret 2023 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Direktur PT. Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia mengungkapkan kebanggaannya untuk dapat turut serta menjadi saksi diselenggarakannya “Tulus Tur Manusia 2023” ini.

“Kami senang sekali dapat menjadi bagian dari perjalanan karier Tulus, dalam hal ini sebagai promotor Tur Manusia yang tentu akan mengobati rasa rindu para Teman Tulus,” ungkapnya.

Sementara CEO TulusCompany, Riri Muktamar juga merasa bahagia dan bersyukur karena kesuksesan “Tulus Tur Manusia 2023” ini. “TulusCompany dan 321 mengucapkan terima kasih banyak atas antusiasme Teman Tulus di seluruh Indonesia, baik itu yang berkesempatan datang maupun yang tidak. Insya Allah, akan masih banyak lagi hal baik yang akan kita capai bersama-sama di masa depan. Mari terus bergerak maju,” katanya.
Tulus Tutup Tur Manusia 2023 di Jakarta


Suksesnya “Tulus Tur Manusia 2023” ini juga tidak lepas dari musisi-musisi berbakat yang telah menjadi penampil pembuka di seluruh rangkaian Tur, diantaranya: Rafi Sudirman, Idgitaf, Nadif Basamalah, Dere, Aldrian Risjad, Arash Buana, Bernadya, Rai, dan Rahmania Astini.

Jadi, sama seperti yang diungkapkan oleh CEO TulusCompany, Riri Muktamar, Mari kita sambut hal-hal baik yang akan dicapai bersama-sama di masa depan, dan marilah kita terus bergerak maju!

Situs Resmi : www.situstulus.com
Akun Instagram : @tulusm
Akun Twitter : @tulusm
Kanal Youtube : https://www.youtube.com/user/musiktulus
Situs Resmi : www.situstulus.com
Akun Instagram : @tuluscompanyindonesia
Akun Twitter : @musiktulus
Kanal Youtube : Musik Tulus
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)