Indra Bekti Digugat Cerai Aldila Jelita, Indy Barends ke Netizen: Tolong Hargai Keputusannya

Jum'at, 03 Maret 2023 - 15:33 WIB
loading...
Indra Bekti Digugat Cerai Aldila Jelita, Indy Barends ke Netizen: Tolong Hargai Keputusannya
Indy Barends dan Indra Bekti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Indy Barends meminta netizen menghargai keputusan hubungan rumah tangga sang sahabat, Indra Bekti dengan istrinya, Aldila Jelita yang melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan Indy Barends saat mendampingi Indra Bekti ketika ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).

"Minta tolong untuk dihargai semua keputusannya, bukan melihat dari luar bahwa kok bisa ditinggal, ya kita doakan ini semoga yang terbaik untuk bekti dan terutama juga buat Dila," ucap Indy Barends.

"Dan di atas itu juga kita berdoa untuk pemulihan Bekti ini secara total ya, secara fisik, penglihatan, daya ingat, memori, saraf saraf yg ada di kepala itu segera dipulihkan, karena gak sekedar fisik di luarnya aja sih," tambahnya.



Dalam kesempatan yang sama Indra Bekti mengaku keputusan berpisah dengan istrinya memang sudah menjadi kesepakatan bersama. Bahkan ia menyampaikan terima kasih kepada Aldila Jelita dan keluarganya.

"Terima kasih banget sama Dila, keluarga nya, Mami, semuanya anak-anak, adik-adiknya Dila, mereka tuh masih sayang sama aku sampai sekarang pun masih sayang kok," ungkap Indra Bekti.

"Dan waktu aku sakit itu luar biasa mereka, sampe tidur-tidur di rumah sakit," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita resmi menggugat cerai Indra Bekti, ke PA Jakarta Selatan, 1 Maret 2023 lalu. Tindakan tersebut pun sempat menuai hujatan dari para netizen.

Sebab, gugatan Aldila dilayangkan ditengah masa pemulihan kesehatan Indra Bekti yang baru pulang dari Rumah Sakit akibat pendarahan otak.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)