Dijenguk Indy Barends, Indra Bekti Sempat Pura-Pura Pingsan

Jum'at, 06 Januari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Dijenguk Indy Barends, Indra Bekti Sempat Pura-Pura Pingsan
Indy Barends tampak kembali menjenguk Indra Bekti, yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakata Pusat, Jumat (6/1/2023). / Foto: Instagram @indybarends
A A A
JAKARTA - Indy Barends tampak kembali menjenguk Indra Bekti , yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakata Pusat, Jum'at (6/1/2023).

Datang bersama anaknya, Raphael Sarmanella, Indy Barends mengucap syukur setelah mengetahui kondisi terkini sahabatnya tersebut.

Walaupun begitu, kata Indy Barends, Indra Bekti masih harus menjalani pemulihan selama beberapa hari ke depan.

Baca juga: Sempat Khawatir Soal Administrasi Pengobatan, Istri Indra Bekti Bersyukur Akhirnya Diberi Jalan oleh Allah

"Puji Tuhan, alhamdulillah banyak yang menyenangkan hati, beberapa hari lagi bisa pindah ke ruangan biasa," ujar Indy Barends saat dijumpai awak media di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Pada kesempatan ini, Indy Barends juga menyampakan bahwa pandangan mata Indra Bekti masih belum sepenuhnya pulih. Ini diduga karena dampak dari pecahnya pembulu darah di kepala sang presenter.

"Pandangan mata Bekti masih kabur, kayak masih blur. Tapi daya ingat dia cakep banget, masih bercanda," tuturnya.

Ketika dikunjungi, Indy Barends sempat mendapat kejutan dari Indra Bekti. Ya, presenter 45 tahun itu pura-pura pingsan, sehingga membuat Indy Barends terkejut dan khawatir.

Baca juga: Aldila Jelita Tutup Penggalangan Dana, Biaya Pengobatan Indra Bekti Sudah Cukup

"Gue datang masih pura-pura pingsan sampai aku ngomong, 'Bekti becanda enggak sih, jangan kebanyakan bercanda, jangan banyak bergerak'. Jadi becanda-becanda aja," ujar Indy Barends.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)