Gandeng Kemenparekraf, #NgeShortsBareng di Medan Undang Alshad Ahmad hingga Vinny Laurencia!

Jum'at, 03 Maret 2023 - 16:15 WIB
loading...
Gandeng Kemenparekraf, #NgeShortsBareng di Medan Undang Alshad Ahmad hingga Vinny Laurencia!
Gandeng Kemenparekraf, #NgeShortsBareng di Medan undang Alshad Ahmad, Abyan Calief, dan Vinny Laurencia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Event #NgeShortsBareng yang digagas oleh StarHits bersama YouTube Indonesia dan Kemenparekraf baru saja menyelesaikan misinya di Kota Medan pada Jumat, 24 Februari lalu di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa. Mengawali keseruannya di awal 2023, #NgeShortsBareng di Medan berhasil mengumpulkan lebih dari 444 peserta online dan offline.

Program #NgeShortsBareng di Medan kali ini berlangsung selama sekitar 3 jam dengan beberapa agenda, salah satunya adalah Creator & City Ambassador Sharing Session yang mana tiga konten kreator populer di Indonesia, Alshad Ahmad, Ivana Meylanda dan Abyan Calief, membagikan tips sukses menjadi konten kreator dari atas panggung.

Selain tiga kreator yang sudah disebutkan sebelumnya, melalui sesi StaHits, salah satu kreator kuliner, Vinny Laurencia, atau yang biasa dikenal dengan KulinerSamaCici juga menyampaikan strateginya membuat konten terutama konten Shorts agar viewers dan subscribers selalu stabil bahkan meningkat.



Masih sama seperti event #NgeShortsBareng sebelumnya, terdapat 4 booth interaktif yang dapat digunakan untuk membuat konten Shorts secara On The Spot, antara lain booth karaoke, booth camera 360, booth ilusi empat, serta booth yang dipersembahkan oleh Kemenparekraf yaitu booth ethnic. Melalui 4 booth yang tersedia, para peserta dapat memanfaatkannya untuk berkreasi sekaligus berpartisipasi dalam sesi On-The-Spot Challenge.

Bekerja sama dengan Kemenparekraf, #NgeShortsBareng 2023 kali ini akan didukung oleh kementerian yang dipimpin oleh Sandiaga Uno tersebut, antara lain dalam hal promosi, koordinasi dengan dinas pariwisata setempat, memfasilitasi produk Bangga Buatan Indonesia, serta memfasilitasi para konten kreator untuk datang ke dalam event.

Sebagai penutup acara, penyanyi cantik Vionita Sihombing tampil membawakan 4 lagu andalannya yaitu ‘Sial’, ‘Perih’, ‘Jangan Muncul Lagi’, serta hits andalannya yaitu ‘Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu’. Penampilan Vionita pun disambut dengan penuh sorak oleh peserta. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang ikut bernyanyi bersama dari awal hingga akhir.



#NgeShortsBareng akan terus melanjutkan misi di kota berikutnya yaitu Balikpapan pada tanggal 18 Maret 2023. Nantikan keseruan selanjutnya Program #NgeShortsBareng yang masih akan terus berlanjut di 17 kota lainnya di Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui laman Instagram StarHits @starhitsid.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)