Dari Stigma Realistis hingga Dibentuknya Band Reality Club

Jum'at, 03 Maret 2023 - 16:45 WIB
loading...
Dari Stigma Realistis hingga Dibentuknya Band Reality Club
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Live Podcast Obrolan Onadio kali ini kedatangan bintang tamu yang juga disukai oleh banyak pecinta musik Indie, Reality Club, yang dibentuk sejak 2016. Berangkat dari musik indie pop, Reality Club mampu membawa sensasi musik dengan kualitas hingga ke sayap luar negeri.

Band yang memiliki personel Fathia Izzati (vokal), Faiz Novascotia Saripudin (gitar/vokal), Nugi Wicaksono (bass), Iqbal Angga Kusumah (gitar), dan Era Patigo (drum) ini menawarkan lagu-lagu yang sederhana namun tetap enak didengarkan oleh siapa saja.

Selain lagu yang sederhana, pembawaan musik ini juga tidak lepas dari vokalis wanita nan cantik, Fathia Izzati. Ia vokalis Reality Club yang juga content creator di YouTube.
Dari Stigma Realistis hingga Dibentuknya Band Reality Club

Foto/Instagram@realityclub



Sejauh ini, Reality Club telah merilis lima single yaitu “The Things I Don’t Know”, “Fatal Attraction”, “Is It The Answer?”, “Okay”, dan “Elastic Heart”. Sampai saat ini semua lagu yang mereka bawakan menggunakan bahasa Inggris.

Sebelumnya band ini hanya berlatar belakang hobi saja. Namun, lambat laun mulai bergabung dengan label musik. Menurut Faiz, dengan bergabungnya Reality Club ke label musik, mereka tidak perlu memikirkan keperluan apa saja terkait musik yang akan dirilis.

Berbicara soal nama band, ternyata banyak warganet yang menanyakan tentang awal mula terbentuk nama Reality Club. Faiz mengatakan bahwa dulu dirinya merupakan seorang yang realistis terhadap suatu hal, dan juga stigma tentang realistis yang dianggap pesimis. Hingga pada akhirnya dibentuknya band Reality Club.

Nah, gimana, penasaran kan dengan kisah perjalanan Reality Club? Yuk, buruan dengerin Live Podcast Obrolan Onadio hanya di Audio+ bagian dari RCTI+, Jumat, 2 Desember 2022 pukul 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)