Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya Disebut Berpotensi Jadi Penerus 3 Diva

Jum'at, 03 Maret 2023 - 21:58 WIB
loading...
Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya Disebut Berpotensi Jadi Penerus 3 Diva
Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya digadang-gadang berpotensi untuk menjadi penurus 3 Diva. Foto/Instagram @winstongomez
A A A
JAKARTA - Predikat 3 Diva sempat melekat pada tiga penyanyi kawakan Titi DJ, Krisdayanti, dan Ruth Sahanaya. Nama mereka memang sangat melegenda hingga saat ini.

Namun, seiring waktu, muncul tiga penyanyi muda berbakat yang digadang-gadang berpotensi untuk menjadi penurus 3 Diva. Mereka adalah jebolan Indonesian Idol X, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.



Namun perlu digarisbawahi bahwa mereka digadang-gadang menjadi penerus, bukan bermaksud menggantikan.

Kehadiran Lyodra, Tiara, dan Ziva yang semula muncul sebagai penyanyi solo, mulai diharapkan untuk berkolaborasi lantaran melejitnya single Terlanjur Mencinta karya Yovie Widianto yang dibawakan oleh ketiganya dengan versi masing-masing.

Yovie Widianto pun mengakui bahwa karakter suara ketiganya menjadikan industri musik lebih berwarna sehingga wajar banyak permintaan untuk menjadikan mereka sebagai trio.

"Mereka sebagai penerus dari musisi Indonesia, bisa dibanggakan karena mereka punya kualitas. Itu yang membuat saya senang sekali bisa melahirkan penyanyi yang bisa terus mewarnai musik Indonesia," ujar Yovie Widianto di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2023).



Yovie tak menampik kalau ke depannya Lyodra, Tiara, dan Ziva akan menjadi penerus 3 Diva yang begitu melegenda.

"Mungkin di dalam bentuk sekarang bisa jadi demikian (jadi penerus 3 Diva)," kata sang musisi.

Namun, Yovie juga memahami bahwa ketiganya tengah disibukkan dengan proyek solo masing-masing yang juga begitu meledak di pasaran. Sehingga Yovie menyebut, baik sebagai solois maupun trio, tak menjadi masalah asalkan mereka tetap terus berkarya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2811 seconds (0.1#10.140)