Titi DJ Nyaris Keluar dari 3 Diva Gara-gara Anang Hermansyah

Kamis, 25 November 2021 - 23:40 WIB
loading...
Titi DJ Nyaris Keluar dari 3 Diva Gara-gara Anang Hermansyah
Titi DJ mengaku, pernah hampir keluar dari grup vokal 3 Diva yang beranggotakan dirinya, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti. Foto/Instagram Titi DJ
A A A
JAKARTA - Titi DJ mengaku, pernah hampir keluar dari grup vokal 3 Diva yang beranggotakan dirinya, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti. Salah satu diva Indonesia ini menyebut kesalahpahaman dengan Anang Hermansyah, yang kala itu masih menjadi suami Krisdayanti, sebagai pemicu ia ingin pecah kongsi dengan dua rekannya.

Hal tersebut Titi ungkapkan dalam salah satu acara talkshow di televisi yang dipandu Feni Rose. Pada kesempatan itu, Feni Rose menanyakan soal kebenaran isu Titi DJ hampir keluar dari 3 Diva.

Baca Juga: Stephanie Poetri Manggung di LA, Titi DJ Peluk TV: Bangga, Rindu!

"Kenapa Titi DJ disebut miss walk out dan hampir keluar dari 3 Diva. Benarkah itu karena Anang Hermansyah?" tanya Feni Rose, dikutip Kamis (25/11/2021).

"Bener banget," jawab Titi DJ.

Pelantun Bahasa Kalbu itu mengaku, kesal lantaran poster yang dijanjikan Anang Hermansyah tidak sesuai dengan kesepakatan awal. Yang disepakati ialah susunan nama mereka berdasarkan alfabet yaitu Krisdayanti, Ruth Sahanaya, baru Titi DJ.

"Gara-gara poster. Kan sepakatannya di poster itu alfabet kita, Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ. Berarti Ruth di tengah kan," jelas Titi.

"Nah poster jadi, KD yang di tengah. Ya gue marah. Kok nggak sesuai dengan kesepakatan awal," sambungnya.

Gara-gara masalah itu, Titi sempat memutuskan keluar dari 3 Diva. Namun, dilarang oleh Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto.

"Gue sempat mengundurkan diri. Untung dibela Erwin Gutawa. Nggak bisa mundur karena harus ada Titi DJ. Tiga-tiganya sudah konser," kata Titi.

Baca Juga: Ria Ricis Dapat Hadiah Kejutan Mobil Mewah dari Putra Siregar

Saat bertemu Anang Hermansyah, Titi pun langsung menegur dan menyampaikan ganjalan di hatinya.

"Ketemu Anang gue tembak langsung, heh apa loh. Kita temen lama, sukses tiga diva. Apa ada cerita di balik itu, gue bilang," ujar Titi.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2291 seconds (11.97#12.26)