Tulus Deg-Degan Tutup Tur Manusia di Jakarta: Sulit Menata Detak Jantung Saya

Jum'at, 03 Maret 2023 - 22:33 WIB
loading...
Tulus Deg-Degan Tutup Tur Manusia di Jakarta: Sulit Menata Detak Jantung Saya
Tulus resmi menutup konser tunggalnya yang bertajuk Tulus Tur Manusia 2023. Konser tersebut berakhir di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/3/2023) malam. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Tulus resmi menutup konser tunggalnya yang bertajuk Tulus Tur Manusia 2023. Konser tersebut berakhir di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/3/2023) malam.

Konser Tulus yang dipadati 13 ribu penonton dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. Pertunjukan musik itu dibuka dengan penampilan solois, Dere, yang sukses membakar semangat para penonton.



Saat Tulus naik ke atas panggung, penyanyi yang biasa disapa Abang itu langsung disambut teriakan riuh para penonton. Ia pun turut menyapa penggemarnya di Ibu Kota.

“Selamat datang di tur Manusia,” seru Tulus.

Tulus mengaku bersemangat menggelar konser penutupnya di Jakarta. Ia bahkan mengaku cukup grogi untuk tampil di atas panggung.

“Saya sudah menunggu lama di belakang panggung dan sulit buat saya menata detak jantung saya,” ungkap Tulus.

Tulus membuka konser dengan apik dan disambut riuhnya para penonton. Sejumlah lagu dari album Manusia seperti Interaksi dan Remedi turut dibawakan. Disusul dengan lagu-lagu dari album terdahulunya seperti Ruang Sendiri, Teman Hidup, Sepatu, dan masih banyak lagi.



Dalam konser penutup ini, Tulus juga memberikan banyak kejutan untuk para penonton. Ia membawakan sejumlah lagu permintaan penonton dan menambah durasi konser.

Tulus juga berjalan mendekati para penonton dan disambut sorak riuh mereka.

Tulus Tur Manusia dimulai pada 1 Februari 2023 di Kota Medan. Perjalanan tur ini ditutup di Jakarta pada 3 Maret 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)