Penuhi Permintaan Penggemar, Trio Lyodra-Tiara Andini-Ziva Magnolya Rilis Single Kolaborasi

Sabtu, 04 Maret 2023 - 03:30 WIB
loading...
Penuhi Permintaan Penggemar, Trio Lyodra-Tiara Andini-Ziva Magnolya Rilis Single Kolaborasi
Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya kembali hadir dengan format trio. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya kembali hadir dengan format trio. Setelah menggebrak industri musik Indonesia lewat lagu Terlanjur Mencinta yang dirilis dengan tiga versi masing-masing beberapa waktu lalu, kali ini mereka menyanyikan satu lagu secara bersamaan.

Lagi-lagi, lewat sentuhan maestro musik Yovie Widianto, tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol X itu berkolaborasi dengan format berbeda.



Ziva Magnolya mengungkap, melalui lagu berjudul Menyesal ciptaan Yovie Widianto, mereka seolah menjawab permintaan para fans yang menginginkan sang idola bernyanyi dalam format trio.

"Keberadaan kalian sangat berperan penting dan berarti untuk project ini. Ini kan permintaan kalian juga bisa dengar kita di satu lagu yang sama, jadi terjadilah ini," ungkap Ziva dalam konferensi pers peluncuran single kolaborasi Menyesal di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2023).

Lyodra pun berharap para penggemar dirinya maupun Ziva dan Tiara selalu mendukung mereka baik saat bernyanyi solo maupun trio.

"Selamat mendengarkan semoga kalian suka. Jangan lupa untuk selalu dengerin. Tetep support kita bertiga," ujar Lyodra.



Senada dengan Lyodra, Tiara juga berharap lagu Menyesal bisa melekat di hati para penikmat musik Tanah Air. Ia menambahkan bahwa tak menutup kemungkinan bahwa proyek trio ini bukan menjadi yang terakhir kali dihadirkan.

"Buat fanbase kita, dukung kita selalu di lagu ini. Semoga bisa menemani hari kalian, dan jangan bosan-bosan sama kita karena akan banyak keseruan lagi bersama kita bertiga," kata Tiara.

Yovie Widianto yang berhasil menyatukan ketiga penyanyi muda berbakat tersebut mengakui bahwa mereka memiliki kekuatan masing-masing yang akan mewarnai industri musik Indonesia. Lagu apa pun yang diberikan kepada mereka, tentu akan dibawakan dengan baik.

"Dengan siapa pun sama. Mereka akan punya kekuatan bagus, dengan siapa, komposernya siapa, saya yakin mereka bisa membawakannya. Jadi membawa warna untuk musik Indonesia," ungkap Yovie Widianto.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)