Diceraikan Aldila Jelita, Indra Bekti Akan Jual Rumah dan Bagi Dua

Sabtu, 04 Maret 2023 - 08:15 WIB
loading...
Diceraikan Aldila Jelita, Indra Bekti Akan Jual Rumah dan Bagi Dua
Indra Bekti akan menjual rumah usai diceraikan Aldila Jelita. Hasil penjualan rumah nantinya akan dibagi dua dengan Aldila sesuai dengan kesepakatan bersama. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti akan menjual rumah usai diceraikan Aldila Jelita . Hasil penjualan rumah itu nantinya akan dibagi dua dengan Aldila sesuai dengan kesepakatan bersama.

Rumah, dikatakan Bekti dibeli atas nama dirinya. Saat ini artis 45 tahun itu pun memilih membiarkan kedua anaknya dan perempuan yang akrab disapa Dila itu tinggal di rumah mewah tersebut.

"Rumah itu pakai nama aku. Tapi dijual dan bagi dua, Insya Allah," kata Bekti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 3 Maret 2023.

"Kalau (jual rumah) seperti itu pastinya kesepakatan bersama. Kalau memang Dila harus pergi dari rumah itu, dan hasilnya akan dibagi dua untuk rumahnya itu sendiri," sambungnya.





Di sisi lain, Milano Lubis selaku kuasa hukum Dila menjelaskan bahwa kliennya dan Bekti sudah membuat perjanjian cerai. Di mana isi perjanjian tersebut termasuk soal pembagian harta bersama.

"Adapun harta gono gini mereka sepakat dibagi dua. Mau dikasih ke anak-anak atau saudara itu kembali ke masing-masing," jelas Milano.

Hal ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Taslimah. Dalam gugatan cerai yang dilayangkan melalui e-court, Dila menuntut hak asuh anak, nafkah hingga harta gono gini.

"Pertama gugat cerai, kedua hak asuh anak dan biaya hidupnya, serta masalah yang didapati di rumah tangganya itu agar diselesaikan di sini di pengadilan," ujar Taslimah.



Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Gugatan resmi didaftarkan Dila melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis secara e-court ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 1 Maret 2023.

Sidang cerai perdana Dila dan Bekti rencananya akan digelar pada 13 Maret 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)