Sembari Nonton Konser Musik Sound of Love, Cobain Sepatu Polla Polly Yuk di Booth AladinMall!

Sabtu, 04 Maret 2023 - 09:18 WIB
loading...
Sembari Nonton Konser Musik Sound of Love, Cobain Sepatu Polla Polly Yuk di Booth AladinMall!
Nonton konser sembari berburu diskon sepatu dan sandal lucu, mau? Kebetulan, AladinMall hadir di acara konser musik Sound of Love di Tennis Indoor Senayan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nonton konser sembari berburu diskon sepatu dan sandal lucu, mau? Kebetulan, AladinMall hadir di acara konser musik Sound of Love yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, pada 4 - 5 Maret 2023.

Makanya, sembari nonton konser, Anda juga bisa berburu diskon sepatu s.d 90% + voucher potongan Rp10.000 dengan kode vocher POLLA10 (penggunaan voucher terbatas). Selain itu, beli sneakers Polla Polly juga bisa dapat gratis kaos kaki lho!

Rekomendasi produk yang wajib Anda miliki supaya bisa tampil kece dan kekinian!

Polla Polly - SEHUN White

Polla Polly - SEHUN White merupakan sneakers dengan model ala Korea yang siap memberikan Anda tampilan kekinian. Dilengkapi dengan warna putih, menjadikan sepatu ini cocok dipadupadankan dengan pakaian warna apa pun! Yuk beli segera mumpung cuma Rp168.900 saja dari harga normal Rp799.000.

Polla Polly - Sneakers KIM BUM

Polla Polly - Sneakers KIM BUM merupakan sepatu sport wanita model Korea. Terbuat dari bahan mesh premium untuk bagian dalam, dipadukan dengan suede di bagian luar menjadikan sepatu ini sangat nyaman ketika digunakan seharian! Miliki produk ini segera mumpung cuma Rp169.000 saja dari harga normal Rp799.000.

Polla Polly - Sneakers RA EL

Polla Polly - Sneakers RA EL merupakan sepatu casual import model Korea dengan tampilan yang manis dan feminin. Dilengkapi dengan memory foam sehingga empuk saat digunakan. Yuk, miliki produk ini segera mumpung cuma Rp164.900 saja dari harga normal Rp899.000.



Polla Polly - Dawn White
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3171 seconds (0.1#10.140)