Gigi Hadid Beri Alasan Baru Umumkan Kehamilannya di Usia Kandungan 8 Bulan

Jum'at, 17 Juli 2020 - 07:03 WIB
loading...
Gigi Hadid Beri Alasan Baru Umumkan Kehamilannya di Usia Kandungan 8 Bulan
Banyak orang kaget melihat Gigi Hadid yang sudah berbadan dua saat dia melakukan Instagram Live. Namun, dia menjelaskan alasan itu. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid tampil dalam Instagram Live pada Rabu (15/7/2020) lalu dengan penampilan yang berbeda. Untuk pertama kalinya, super model ini memperlihatkan kehamilannya yang ternyata sudah memasuki usia 8 bulan.

Banyak orang kaget dengan Gigi yang sudah berbadan dua. Namun, dia menjelaskan alasan melakukan itu. Baginya, tidak terlalu penting berbagi kabar kehamilannya di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda karena banyak orang yang menderita.

"Banyak orang yang telah kehilangan nyawa karena virus corona yang pada awal karantina masih terjadi," ungkapnya.

Hal lain yang dinilainnya lebih penting diungkap dari pada kehamilannya itu adalah masalah Black Lives Matter (BLM), yakni gerakan anti kekerasan dan rasisme terhadap kaum kulit hitam yang ramai digalakkan di Amerika sejak Mei lalu.

"Kemudian kami bergerak ke kebangkitan gerakan BLM (Black Lives Matter), dan aku berpikir bahwa kehadiran kami di media sosial lebih baik digunakan untuk itu," jelasnya.

Namun, saat dirinya merasa mendapat waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan, dia pun menggunakan media social miliknya dan berbagi dengan orang tercinta. (Baca juga: Meninggal Dunia, Pelawak Omas Sudah Lama Menderita Diabetes ).

Dalam Instagram Live itu, kekasih Zayn Malik ini membuka kancing baju piyama yang dikenakannya dan berbalik ke samping sebelum memperlihatlan tanda kehamilannya. "Ini perutku, kalian semua," kata Gigi di media social yang disiarkan langsung itu.

"Saya sangat menghargai pesan positif Anda. Saya hanya meluangkan waktuku untuk berbagi kehamilan," tambah dia.

Sebelumnya pada April lalu, setelah beberapa kabar, Hadid mengkonfirmasi bahwa dia mengharapkan memiliki anak dengan mantan personel One Direction di The Tonight Show yang dibintangi oleh Jimmy Fallon.

"Jelas, kita berharap kita bisa mengumumkannya dengan syarat kita sendiri. Kami sangat gembira dan bahagia dan berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang," kata Hadid kepada Fallon.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9251 seconds (0.1#10.140)