Alasan Zaskia Adya Mecca Lebih Pilih Bisnis Ketimbang Akting

Sabtu, 04 Maret 2023 - 17:05 WIB
loading...
Alasan Zaskia Adya Mecca Lebih Pilih Bisnis Ketimbang Akting
Zaskia Adya Mecca. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu publik figur yang memiliki penghasilan dari dunia bisnis. Bahkan, jumlah dan jenis usahanya tak sedikit.

Hal itu dilakukan sejak menikah dengan Hanung Bramantyo dan memiliki anak. Sejak saat itulah Zaskia mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Bahkan dia lebih memilih menekuni wirausaha.

Bersama kakak dan adiknya, Zaskia baru-baru ini mengaku sengaja tidak banyak tampil di layar kaca sebagai aktris lantaran tengah fokus menggeluti bisnis kuliner, fashion, dan kosmetik.

Saat ditemui di sebuah acara, Zaskia mengungkapkan beberapa alasan dirinya lebih memilih berbisnis ketimbang kembali menggeluti dunia akting.



"Kalau ditanya mau balik syuting atau jadi pengusaha, kayaknya aku tetep mau jadi pengusaha karena lebih banyak orang yang dapat manfaatnya," ujar Zaskia kepada media baru-baru ini.

Tak hanya itu, Zaskia juga menjelaskan, dirinya memang sejak SD memiliki cita-cita yang berbeda dari anak-anak kebanyakan. Dia selalu menulis di buku tahunan sekolah ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk orang banyak.

"Ternyata tanpa aku sadari ketika aku menulis itu dari SD, gila aku tulis itu udah dari SD yah. Karena sebaik-baiknya orang itu adalah yang bermanfaat buat orang banyak. Ketika aku punya usaha, aku bisa buka lapangan pekerjaan buat orang banyak dan banyak yang terdampak," tuturnya.

Kakak dari Haykal Kamil ini pun sempat beberapa kali mendapat tawaran syuting, namun hal itu ditolaknya dan memilih fokus sebagai pebisnis.

"Makanya ketika ada tawaran syuting beberapa kali, terus aku mikir kalau gue syuting satu bulan di lokasi syuting fokus sama itu proyek itu doang, tapi kalau gue satu bulan mikirin usaha dan lain-lain, lebih banyak orang yang dapat dampaknya," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)