Tom Cruise Pamer Senyum di Acara Producers Guild Awards, Transformasi Giginya Jadi Sorotan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 20:31 WIB
loading...
Tom Cruise Pamer Senyum di Acara Producers Guild Awards, Transformasi Giginya Jadi Sorotan
Kolase foto transformasi gigi Tom Cruise dibalik senyumnya yang dianggap tak sempurna. Foto/Daily Mail UK
A A A
JAKARTA - Aktor Hollywood Tom Cruise yang tersenyum berseri-seri di acara Produser Guild Awards di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS) pada Senin (26/2/2023) lalu kembali jadi sorotan.

Hal itu lantaran adanya transformasi pada giginya. Sehingga dianggap tidak memiliki senyuman yang terbaik. Padahal ia sudah sering menjalani perbaikan gigi.

Bahkan media Inggris MailOnline pada Sabtu (4/3/2023) mencoba mengulasnya terkait transformasi gigi Tom Cruise yang selama bertahun-tahun menjalani perbaikan agar bisa terlihat senyum sempurna.

Lantas seperti apa transformasi gigi Tom Cruise dari tahun ke tahun? Berikut ulasannya.



1. 1980-an
Tom Cruise Pamer Senyum di Acara Producers Guild Awards, Transformasi Giginya Jadi Sorotan

Kala itu Tom Cruise baru berusia 20 tahun dan memulai karier aktingnya di awal 1980-an. Seperti banyak anak muda giginya tidak selaras dan juga berubah warna.

Jika melihat latar belakang soal tidak selaranya gigi itu, Tom awalnya memperbaiki masalah ini dengan prosedur pemutihan dan penyelarasan gigi. Giginya juga tidak simetris dengan pusat wajahnya yang merupakan sesuatu yang masih bisa Anda perhatikan ketika Anda melihat buncisnya sekarang.

Selain itu, ketika ia memainkan Steve Randle pada tahun 1983's Outsiders, seorang Tom muda secara sukarela melepas topi dari gigi depan yang telah terkelupas oleh keping terbang dalam pertandingan hoki.

Ketika orang luar meminta pelayaran untuk menggambarkan petarung jalanan, aktor itu merasa bahwa mengungkapkan giginya dalam keadaan alami mereka akan cocok untuk karakter tersebut.

Dalam film itu penonton bisa melihat giginya yang sebenarnya, dengan satu gigi cokelat yang mati menonjol dipajang di tengah mulutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3752 seconds (0.1#10.140)