Nikmatnya Cakwe Master, Jajanan yang Bikin Kenyang di Sound of Love The Festival

Sabtu, 04 Maret 2023 - 20:55 WIB
loading...
Nikmatnya Cakwe Master, Jajanan yang Bikin Kenyang di Sound of Love The Festival
Cakwe master merupakan salah satu jajanan yang bikin kenyang di acara Sound of Love The Festival. Foto/Annastasya Rizka/MPI
A A A
JAKARTA - Acara Sound of Love The Festival yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta mulai hari ini, Sabtu (4/3/2023) hingga Minggu (5/3/2023) bisa jadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, pasangan, maupun kerabat.

Pasalnya, banyak hiburan dan penampilan para artis ternama di acara konser musik tersebut. Selain itu, tak sedikit pula jajanan yang menjadi daya tarik untuk memanjakan lidahmu.

Dari beragam kuliner unik, ada jajanan Cakwe Master yang cocok untuk mengenyangkan perut saat dilanda lapar. Seperti namanya, booth ini menyajikan jajanan cakwe dengan ukuran tak biasa alias jumbo.

Kiki, selaku penjual di booth Cakwe Master itu mengungkap keunikan dari kudapan ini dengan yang lainnya. Ia mengatakan cakwe ini merupakan jajanan khas Bogor, Jawa Barat yang patut dicoba.



“Cakwe ini dari Bogor, kalau cakwe medan biasanya dikenal pakai sambal biasa. Kalau ini kita pakai sambal kacang,” ungkap Kiki saat ditemui MNC Portal Indonesia di Sound of Love Festival, Sabtu (4/3/23).

Kiki juga mengungkap perbedaan lainnya Cakwe Master dengan cakwe lainnya. Ia mengatakan adonan yang dipakai berbeda juga sambal yang digunakan.

“Dari adonannya, sedikit lebih padat. Sambalnya juga kita lain kita pakai sambal kacang,” jelasnya.

Tak cuma cakwe, di booth ini pengunjung juga bisa mencicipi kuliner lainnya, seperti surabi dengan berbagai rasa, hingga pisang kipas master yang juga berukuran jumbo.

“Pisang kipas master kita juga boleh dicoba, di sini serba master ukurannya,” ungkap Kiki.

Jika pengunjung ingin mencoba jajanan Cakwe Master ini, tak perlu khawatir. Kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harganya yang cukup terjangkau.

Untuk satu porsi cakwe dan pisang kipas master, kamu hanya perlu membayar Rp23 ribu, dan untuk sajian surabi harganya dimulai dari Rp6 ribu.

Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati jajanan di Cakwe Master yang lezat dan juga mengenyangkan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)