Ini 5 Brand Fashion Lokal yang Tampil di Paris Trade Show 2023

Sabtu, 04 Maret 2023 - 20:29 WIB
loading...
A A A
“Kami bangga memamerkan produk Indonesia yang bernafaskan budaya kepada dunia dan percaya bahwa partisipasi kami dalam trade show ini akan membantu memperluas kehadiran brand lokal Indonesia di pasar internasional” ujarnya.

Lebih lanjut, Thresia Mareta yang juga menjadi inisiator Pintu Incubator menjelaskan bahwa brand Indonesia yang mengikuti Pintu Incubator telah dipersiapkan dan dibekali dengan berbagai pengetahuan dan wawasan, mulai dari finansial, bisnis, marketing, hingga export & import.

Bahkan sebanyak 3 orang mentor asal Prancis, khusus didatangkan untuk untuk membimbing partisipan secara langsung dalam rangka untuk semakin mengembangkan produk sesuai dengan standar pasar internasional.

“Persiapan yang matang seperti ini sangatlah penting karena menjadi sebuah investasi bagi buyer dalam menjamin konsistensi kualitas jangka panjang dan kapasitas produksi setiap brand,”ungkapnya.

Sementara Soegianto Nagaria selaku chairman JF3 mengungkapkan rasa bangga atas keberangkatan lima brand yang juga akan mewakili industri fesyen Indonesia untuk hadir di event berskala internasional melalui ajang Paris Trade Show.

“Selama penyelenggaraan JF3, sejak tahun 2004 hingga sekarang, kami tidak pernah luput untuk melibatkan dan mendukung pelaku UMKM lokal, kami tumbuh dan berkembang bersama," kata Soegianto Nagaria.

"Setelah melalui lebih dari 45 sesi mentoring selama 4 bulan, kami sangat mengapresiasi antusiasme dan komitmen yang telah dijalankan oleh seluruh partisipan hingga tahap ini," tambahnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)