Yusuke Kehilangan Dompet di Paris, Pelakunya Terekam dalam Video!

Senin, 19 Februari 2024 - 19:12 WIB
loading...
Yusuke Kehilangan Dompet di Paris, Pelakunya Terekam dalam Video!
Dalam perjalanan #WBWorldTrip, Waseda Boys baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan di Paris. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam perjalanan #WBWorldTrip, Waseda Boys baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan di Paris. Di mana Yusuke menjadi korban pencopetan segera setelah baru saja mendarat di kota romantis tersebut. Kejadian ini ada dalam video YouTube "YUSUKE DICOPET DI PARIS, PELAKUNYA KEREKAM?! MAKAN RAMEN & BAKERY TERENAK DI PARIS! | WORLD TRIP 72". Dalam video tersebut, Yusuke terlihat panik saat menyadari dompetnya yang berisi uang dan kartu-kartu penting telah hilang.

Kejadian tragis itu tidak hanya menyebabkan kerugian materi yang cukup besar, tetapi juga meruntuhkan sedikit dari semangat petualangan Yusuke. Namun, apa yang terjadi kemudian jauh lebih mengejutkan karena kejadian tersebut terekam dalam video yang diambil oleh Tomo saat Jerome dan Yusuke sedang mengangkat koper. Segera setelah itu, Yusuke memblokir seluruh kartu kreditnya agar aman dan melaporkannya ke kantor polisi terdekat.



“Ya karena udah berpengalaman, selanjutnya gak bakalan kecopetan lagi!” ungkap Yusuke

Dalam dompet tersebut berisi uang cash senilai 250.000 yen atau sekitar Rp26 juta, Yusuke mengaku kaget dan sedih.

“Tapi aslinya gimana perasaannya?” tanya Tomo.

“Ya pengin nangis sih ya. Tapi gile, jago banget! Aku ga ngerasa apa-apa lho, bisa sejago itu ya ngecopetnya!” jawab Yusuke.



Waseda Boys juga membagikan tips kepada para penonton agar terhindar dari copet di Paris. Mereka mengingatkan para penonton untuk selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaan mereka, terutama di kota-kota besar yang terkenal dengan tingkat kriminalitas yang tinggi. Namun, semangat Yusuke untuk tetap melanjutkan perjalanannya ke Museum Louvre dan menikmati ramen terenak di Paris.

“Tpi yusuke kerenn bangettt, padahal dia bilang sebenarnya pengen nangiss, tpi sepanjang video dia berusaha banget buat tetep bisa enjoy dan senyumm. Yusukeee, otsukaresamadeshita!!” komentar salah satu warganet.

Video ini mendapat banyak respons positif dari para penonton, mereka memuji Yusuke karena tetap semangat meskipun mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Penasaran dengan kejadian Yusuke di copet? Langsung aja kunjungi dan tonton videonya di channel YouTube @nihongomantappu!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4743 seconds (0.1#10.140)