Danes Rabani Buat Seperti Dirimu dengan Konsep Minimalis Orchestra

Jum'at, 17 Juli 2020 - 07:23 WIB
loading...
Danes Rabani Buat “Seperti Dirimu” dengan Konsep Minimalis Orchestra
Danes Rabani memperkenalkan single terbarunya, Seperti Dirimu dengan mengusung konsep minimalis orchestra. Lagu ini pun terdengan easy listening. Foto/Istimewa.
A A A
Danes Rabani memperkenalkan single terbarunya, “Seperti Dirimu” dengan mengusung konsep minimalis orchestra. Lagu yang digarap oleh Dygo dan Budi Drive ini pun terdengan easy listening.

Pada kesempatan itu, Budi memainkan seluruh track piano, dibantu oleh Ava Achdinanti sebagai strings arranger yang membuat nuansa orkestra memberi kesan mewah pada lagu tersebut. (Baca juga: Rayakan 1 Tahun Karier Solo, Kang Daniel Gelar Konser Online Eksklusif ).

Penyanyi kelahiran Jakarta, 24 Mei 2007 ini terbilang belia, tetapi karakter vokalnya begitu kuat. Dia mulai mengenal musik sejak usia 8 tahun dengan belajar vokal dan gitar. Dua tahun kemudian, Danes mulai mengisi acara di berbagai event, Meet & Greet, promo film, dan kolaborasi dengan beberapa artis maupun musisi Indonesia.

Rencananya, setelah menelurkan “Seperti Dirinya, Danes akan merilis album bertajuk ‘Cerita: Hari ini, esok, dan kemaren’ pada Agustus mendatang. “Awalnya mau dirilis April lalu, tapi karena pandemi ditunda,” bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)