Indy Barends Sedih Aldila Jelita Disebut Takut Miskin Pasca Gugat Cerai Indra Bekti

Minggu, 05 Maret 2023 - 08:22 WIB
loading...
Indy Barends Sedih Aldila Jelita Disebut Takut Miskin Pasca Gugat Cerai Indra Bekti
Indy Barends, sahabat Indra Bekti, mengaku sedih mendengar tudingan yang dialamatkan kepada Aldila Jelita. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita kebanjiran kritik netizen akhir-akhir ini. Perempuan 36 tahun itu dituding takut jatuh miskin lantaran menggugat cerai Indra Bekti saat dalam kondisi sakit.

Indy Barends, sahabat Indra Bekti, mengaku sedih mendengar tudingan tersebut. "Sedih aja sih kalau denger ada umpatan, ada hujatan 'oh takut miskin' segala macem. Nggak gitu juga sih sebenarnya," kata Indy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (5/3/2023).



"Apalagi kalau kita nggak kenal, nggak tahu, nggak bisa main bilang ‘oh suaminya lagi sakit, main ditinggal aja’. Ya mungkin ada hal tertentu yang sudah nggak bsia ditolerir. Dan itu harus kita hargai keputusan orang," tambahnya.

Sudah lama mengenal Indra Bekti, Indy Barends menilai sahabatnya itu adalah sosok suami dan ayah yang bertanggung jawab. "Bekti juga ayah dan suami yang bertanggung jawab, tapi hargai aja keputusan," tandas Indy Barends.

Perempuan 51 tahun itu juga berharap masyarakat tidak membuat pernyataan sembarangan tentang keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita.



"Jadi jangan membuat statement yang membuat orang lagi terpuruk tambah buruk. Dan juga Bekti saat ini lagi ada proses pemulihan yang belum bisa dikatakan sudah sembuh total, jadi ya tolong untuk tidak memanfaatkan situasi, memperkeruh, menghakimi di saat kita tidak tahu, tidak kenal, terus kita ikut campur urusan dapur orang,” beber Indy Barends.

Sejak digugat cerai hingga saat ini, Indra Bekti belum berkomunikasi langsung dengan Aldila Jelita. Sementara sidang perdana perceraian mereka akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 Maret 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)