Tak Tahan Diganggu Hantu, Tanta Ginting Frustasi dalam Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Episode 2

Minggu, 05 Maret 2023 - 09:59 WIB
loading...
Tak Tahan Diganggu Hantu, Tanta Ginting Frustasi dalam Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Episode 2
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ merilis original series terbaru yang berjudul Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati. Serial ini mengangkat genre drama dan horor dengan sentuhan komedi, serta bisa disaksikan melalui link ini.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati diperankan oleh Gading Marten sebagai Marten, Tanta Ginting sebagai Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, dan sejumlah pemeran ternama Tanah Air lain.

Cerita dalam serial tersebut diawali dengan dibukanya mata batin Roy oleh bantuan Marten, yang bertujuan agar Roy bisa berkomunikasi dengan almarhum ayahnya. Dalam episode kedua yang berjudul Telat Ngangkat!!, Roy rupanya mulai menyesali keputusan tersebut.



Setelah mendapatkan akses untuk membuka akun kriptonya, ia justru menemukan saldo yang kosong. Di sisi lain, ia juga ragu apakah arwah yang memberi tahunya itu benar-benar sang ayah, atau hanya arwah iseng lain.

Ia lalu menelepon Marten untuk minta agar mata batinnya ditutup kembali, namun Marten tak kunjung mengangkat panggilannya. Roy yang kesal pun segera mendatangi rumah Marten secara langsung.

“Lu ngapain berdiri di sini? Gue telponin bukannya diangkat-angkat!” seru Roy.

“Gimana nggak bisa sih? Alasan aja lu!” sambungnya.

Marten lalu mencoba menjelaskan bahwa ia tak bisa melakukannya. Tanpa Roy sadari, ia sebenarnya telah dihadapkan pada sebuah situasi yang dapat mengubah hidupnya selamanya.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati akan hadir dalam 10 episode. Episode 1 dan 2 kini sudah tayang di Vision+ dan bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #RoydanMartenSahabatSehidupSemati #GadingMarten #TantaGinting #ClaraBernadeth
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)