Hard Rock Cafe Jakarta Tutup, Bimbim Slank Dedikasikan Kemampuan Musiknya lewat Jamming Bareng Home Band

Minggu, 05 Maret 2023 - 10:48 WIB
loading...
Hard Rock Cafe Jakarta Tutup, Bimbim Slank Dedikasikan Kemampuan Musiknya lewat Jamming Bareng Home Band
Bimbim Slank menanggapi kabar akan ditutupnya Hard Rock Cafe Jakarta pada akhir Maret 2023. Foto/Instagram Bimbim Slank
A A A
JAKARTA - Bimbim Slank menanggapi kabar akan ditutupnya Hard Rock Cafe Jakarta pada akhir Maret 2023. Drummer Slank bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu mengaku sedih mendengar kabar tersebut.

Tak lama usai mendapati kabar Hard Rock Cafe Jakarta akan ditutup permanen, Bimbin langsung menyambangi lokasi untuk sekadar nongkrong. "Nengokin HRC (Hard Rock Cafe) yang katanya mau tutup," tulis musisi 56 tahun itu dengan emotikon menangis, dikutip dari Instagram Story miliknya Minggu (5/3/2023).

Bukan cuma itu, Bimbim bahkan sempat melakukan jamming bersama home band Hard Rock Cafe Jakarta, Naqita, sebagai dedikasinya untuk tempat makan bernuansa musik tersebut.



"@bimbimslank jangan menangis, aku jadi bertanya-tanya. Terimakasih udah nengokin kami mas Bim!" tulis akun Instagram @hardrockcafejakarta.

Kabar soal rencana penutupan Hard Rock Cafe Jakarta pertama kali disampaikan oleh salah satu akun komunitas bernama @hrcworldwide.

"Breaking News! Pagi ini ada kabar datang melalui Scott's Hard Rock. Hard Rock Cafe Jakarta akan resmi tutup secara permanen pada Jumat, 31 Maret 2023," tulis akun yang unggahannya berbahasa Inggris tersebut.

Akun itu juga menjelaskan, penutupan Hard Rock Cafe Jakarta terjadi lantaran adanya perselisihan dari pengelola dan pemilik tempat terkait harga sewa yang terlalu tinggi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)