Mau Nonton Konser Sound of Love dan Bawa Pulang Hadiah hingga Jutaan Rupiah? Begini Caranya!

Minggu, 05 Maret 2023 - 11:38 WIB
loading...
Mau Nonton Konser Sound of Love dan Bawa Pulang Hadiah hingga Jutaan Rupiah? Begini Caranya!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau nonton konser Sound of Love sekaligus bawa pulang hadiah dengan total hingga jutaan rupiah? Caranya, kunjungi booth AladinMall di lapangan Tennis Indoor Senayan dan dapatkan promo laptop yang menarik!

Ya, Anda bisa main game kuis dari laptop Axioo Z untuk mendapatkan merchandise menarik. Apalagi buat yang beli laptop, Anda bisa main Spin The Wheel saat event berlangsung dan mendapatkan hadiah menarik hingga jutaan rupiah! Promonya cuma di 4 dan 5 Maret 2023 aja, makanya jangan sampai ketinggalan dan ajak teman buat seru-seruan ya!

Rekomendasi laptop Axioo yang bisa Anda dapatkan di AladinMall



Laptop Axioo Mybook Z10 RAM 16GB

Laptop Axioo Mybook Z10 Metal RAM 16 GB dilengkapi dengan LCD 14" inch IPS (16:9), layar yang luas ini akan mendukung pekerjaan Anda dengan sempurna. Rasakan pengalaman browsing yang cepat karena sudah didukung Processor Intel Core i5-1235U Processor (10 Cores, 12 Threads, Base TDP: 15W). Miliki produk ini segera mumpung cuma Rp8.999.000 saja.

Laptop Axioo Mybook SAGA 12 RAM 16GB

Menonton atau bekerja menggunakan Laptop Axioo Mybook SAGA 12 RAM 16GB dijamin lebih puas karena memiliki layar LCD 16" inch 2,5K Resolution IPS Display (16:10). Dilengkapi dengan Processor Intel Core i5-1240P (12 Cores, 16 Threads, TDP:28W) untuk performa yang lebih cepat. Dapatkan produk ini seharga 9.699.000 saja.

Laptop Axioo Mybook Z6 Metal RAM 8GB

Laptop Axioo Mybook Z6 Metal RAM 8GB dilengkapi dengan 2 warna keren yakni hitam dan pink. Sudah didukung oleh Processor Intel Core i3-1215U Processor (6 Cores, 8 Threads, Base TDP: 15W) yang siap membantu menyelesaikan pekerjaan Anda. Dapatkan produk ini seharga Rp6.999.000 saja.



Untuk melihat produk Axioo yang lainnya, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI. Nggak usah meragukan kualitas barang, karena dijamin original 100% karena dijual langsung oleh official storenya!

Selain bisa belanja dengan hadiah hingga jutaan rupiah, AladinMall juga punya gratis ongkir tanpa batas lho!

Selain bisa belanja dengan harga super hemat, nikmati juga #BukanGratisOngkirBiasa karena gratisnya tanpa batas (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku)! Caranya, pilih jasa pengiriman dari SAP saat melakukan pemesanan ya! Belanja superhemat, ya cuma di AladinMall!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, superhemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)