Potret Rayyanza Khusyuk Berdoa dengan Outfit Sarungan Bikin Gemas Netizen

Minggu, 05 Maret 2023 - 12:42 WIB
loading...
Potret Rayyanza Khusyuk Berdoa dengan Outfit Sarungan Bikin Gemas Netizen
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak-anak mereka. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, selalu sukses bikin gemas netizen. Terbaru, bocah yang akrab disapa Cipung itu mengundang kegemasan warganet lewat aksinya saat berdoa.

Dalam potret yang dibagikan di akun Instagram orang tuanya, Cipung yang bernama lengkap Rayyanza Malik Ahmad terlihat lucu kala berpose mengenakan sarung.



“Bismillah, Cipung berdoa di hari Jumat ini supaya semua yang nge-likes foto diberikan kesehatan dan keberkahan,” tulis akun milik Raffi dan Nagita, dikutip Minggu (5/3/2023).

Pada postingan itu, terlihat Cipung tengah duduk mengenakan sarung seperti baru saja selesai salat. Seolah sedang berdoa, Rayyanza tampak khusyuk seraya menundukkan kepalanya. Bocah satu tahun itu juga mengangkat kedua tangan layaknya orang yang sedang khusyuk berdoa.

Ini bukan pertama kali Rayyanza berpose mengenakan sarung dan terkesan habis melakukan ibadah. Sebelumnya, adik Rafathar itu juga sempat mencuri perhatian warganet saat sedang belajar salat.


Potret Rayyanza Khusyuk Berdoa dengan Outfit Sarungan Bikin Gemas Netizen

Foto/Instagram @raffinagita1717

Postingan Rayyanza ini tak urung bikin gemas netizen. Lebih dari 30 ribu warganet memberi komentar pada postingan tersebut.

“Lucu bangettt,” komentar akun @kan*******.

“Aduh anak soleh,” ujar @nur*******.

“Best of the best Cipung sih ini,” kata @faj*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)