Rayyanza Ultah Pertama, Rieta Amalia Beri Hadiah Mahal

Minggu, 27 November 2022 - 18:00 WIB
loading...
Rayyanza Ultah Pertama, Rieta Amalia Beri Hadiah Mahal
Rayyanza Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang tahun yang pertama pada Sabtu, 26 November 2022. Rayyanza mendapatkan hadiah dari Rieta Amalia. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad , putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang tahun yang pertama pada Sabtu, 26 November 2022. Rayyanza pun mendapatkan banyak hadiah, termasuk dari sang nenek, Rieta Amalia .

Dilihat dari video di kanal YouTube Rans Entertainment, rumah Raffi dan Nagita pun heboh mempersiapkan pesta ulang tahun untuk Rayyanza. Banyak dekorasi dan makanan spesial yang dihadirkan di momen spesial ini.

Tak sampai di situ, Rieta juga turut hadir memeriahkan pesta ulang tahun Rayyanza. Ibunda Nagita itu juga membawa kado spesial untuk bayi yang akrab disapa Cipung ini.

“Ini Tieta punya kado lho ini, ya Allah banyak banget,” kata Rieta dikutip Minggu (27/11/22).



Rieta membawakan sekantong mainan bola warna-warni untuk Rayyanza. Bola Tersebut cukup unik karena terdapat lampu penuh warna di dalamnya.

“Ini maha lho harganya,” ungkap Rieta.

Saat memberikan kado tersebut, Rieta turut memberi pelukan hangat dan ucapan selamat untuk adik Rafathar itu. Ia juga mengaku begitu rindu dengan cucunya itu.

“Aduh Tieta rindu,” ujar Rieta.



Perayaan ulang tahun Rayyanza di rumah Raffi yang berada di kawasan Andara itu begitu disorot para netizen dan penggemar Rayyanza Mereka juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk bayi menggemaskan itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)