8 Ucapan Hari Perempuan Internasional, Bentuk Dukungan dan Apresiasi terhadap Kaum Hawa

Minggu, 05 Maret 2023 - 13:15 WIB
loading...
8 Ucapan Hari Perempuan Internasional, Bentuk Dukungan dan Apresiasi terhadap Kaum Hawa
Hari Perempuan Internasional atau Women’s Day akan jatuh pada 8 Maret mendatang. Foto Ilustrasi/Twitter @womensday
A A A
JAKARTA - Hari Perempuan Internasional atau Women’s Day akan jatuh pada 8 Maret mendatang. Hari itu dirayakan sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh wanita di dunia atas kegigihan dan prestasi mereka.

Hari Perempuan Internasional adalah hari global yang merayakan pencapaian sosial, ekonomi, budaya, serta politik kaum perempuan. Hari itu juga menandai ajakan bertindak untuk mempercepat kesetaraan gender. Aktivitas signifikan disaksikan di seluruh dunia saat kelompok-kelompok berkumpul untuk merayakan pencapaian atau aksi perempuan untuk kesetaraan perempuan.



Lebih lanjut, perayaan Hari Perempuan juga diamati sebagai fitur tahunan selama lebih dari satu abad. Momen itu pertama kali dirayakan pada 1911 di Austria, Denmark, Jerman, dan Swiss.

Perayaan ini juga menjadi kesempatan untuk menarik perhatian umat manusia terhadap perubahan positif yang dapat membawa kesempatan yang sama bagi semua wanita di muka bumi. Pada 2023 ini, tema Hari Perempuan Internasional adalah Choose to Challenge.

Berikut deretan ucapan yang cocok untuk Anda berikan tepat di Hari Perempuan Internasional nanti.

1. Selamat Hari Wanita untuk semua wanita luar biasa! Bersinarlah, bukan hanya hari ini tapi setiap hari!

2. Matahari bersinar lebih cerah saat Anda tersenyum, nona, jadi tetaplah tersenyum! Selamat Hari Wanita!

3. Selamat Hari Perempuan! Kamu spesial dan unik di puncak dunia!



4. Dunia kita tidak akan berarti apa-apa tanpa wanita. Keberanian mereka yang ada dalam harmoni yang sempurna dengan kelembutan yang luar biasa menyelamatkan dunia kita setiap hari. Selamat Hari Perempuan untuk ibu, anak perempuan dan saudara perempuan kita!

5. Perempuan selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Perempuan untukmu!

6. Hari Perempuan adalah kesempatan luar biasa untuk mengingatkan diri kita sendiri bahwa berjuang untuk wanita kita adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Dukung setiap wanita di sekitar Anda dan hormati semua yang mereka lakukan, karena mereka pantas mendapatkannya.

7. Wanita bisa melakukan apa saja! Selamat atas Hari Perempuan Internasional!

8. Pada hari ini, mari berterima kasih kepada setiap wanita dalam hidup kita dan tunjukkan cinta kepada mereka. Selamat Hari Perempuan!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)