Sebelum Masuk Venue, Penonton Sound of Love Antusias Ikuti Karaoke Berhadiah

Minggu, 05 Maret 2023 - 16:48 WIB
loading...
Sebelum Masuk Venue, Penonton Sound of Love Antusias Ikuti Karaoke Berhadiah
Berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sound of Love juga memberikan kesempatan para pengunjung untuk berkaraoke di panggung outdoor. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Festival Sound of Love tidak hanya menghadirkan musisi dan band menarik. Pada hari kedua penyelenggaraan, Minggu (5/3/2023), festival ini juga memanjakan para penonton dengan berbagai macam hiburan.

Berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sound of Love juga memberikan kesempatan para pengunjung untuk berkaraoke di panggung outdoor. Mereka bebas untuk menyanyikan lagu-lagu band atau penyanyi yang akan tampil hari ini.

Menariknya, para pengunjung yang bersedia untuk unjuk gigi bakal mendapatkan hadiah, di antaranya voucher atau bantal. Selain karaoke, juga terdapat berbagai jajanan dari tenant makanan.

Baca juga: Mau Nonton Konser Sound of Love dan Bawa Pulang Hadiah hingga Jutaan Rupiah? Begini Caranya!

Terdapatnya karaoke berhadiah itu pun disambut antusias oleh para pengunjung, salah satunya Diva.

"Iya, ikut karaokean, seru banget juga pastinya karena kemarin aku udah sempet nyanyi di situ," ujar Diva, yang juga hadir di hari pertama penyelenggaraan Sound of Love hari pertama, Sabtu (4/3/2023).

Wanita yang tampil berhijab ini sangat menikmati festival musik besutan iNews tersebut. "Aku enjoy dan aku dapet hadiah bantal dari iNews. Jadi seru banget acaranya," kata dia.

Sementara itu, Diva sangat menantikan penampilan RAN dan Vierratale di hari kedua ini. "Aku ke sini sebenarnya udah dari kemarin juga, di hari kedua pengin nonton Vierra sama RAN," ungkapnya.

Baca juga: Waduh! Kesal Gara-Gara Dicuekin, Chris Brown Lempar Handphone Milik Fans

Ya, pada penyelenggaraan Sound of Love hari kedua ini disuguhkan penampilan dari Vierratale, RAN, Marchell Siahaan, Gigi hingga Slank.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3278 seconds (0.1#10.140)