Lewat Candu Asmara, Marcell Siahaan Berhasil Bikin Penonton Sound of Love Bergoyang

Minggu, 05 Maret 2023 - 19:26 WIB
loading...
Lewat Candu Asmara, Marcell Siahaan Berhasil Bikin Penonton Sound of Love Bergoyang
Marcell Siahaan menjadi salah satu penyanyi yang turut meramaikan panggung festival musik Sound of Love di hari kedua, Minggu (5/3/2023). / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Marcell Siahaan menjadi salah satu penyanyi yang turut meramaikan panggung festival musik Sound of Love di hari kedua, Minggu (5/3/2023).

Dalam acara musik yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, tersebut, Marcell berhasil membuat para penonton bergoyang melalui lagu Candu Asmara.

Bukan hanya bergoyang, para penonton juga tampak ikut bernyanyi bersama. "Seneng banget ya, lagu ini masih ada yang nyanyi," kata Marcell.

Baca juga: Ngaku Pernah Jalani Toxic Relationship, Widy Vierratale Merasa Makin Kurus

"Apa kabar semuanya, seneng banget, terima kasih yang di belakang aman, kedengaran suaranya," katanya lagi.

Tidak lama kemudian, penyanyi 45 tahun itu menyanyikan lagu Peri Cintaku. Salah satu hits dari Marcell ini kembali disambut antusias oleh para penonton.



Berikutnya, mantan drummer band cadas Puppen itu menyanyikan lagu-lagu andalannya, di antaranya Firasat hingga Jangan Pernah Berubah.

Baca juga: Ajak Nyanyi Bareng, Vierratale Sukses Membius Penonton Sound of Love

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, festival musik bertajuk Romantic Love Music digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 4-5 Maret 2023. Pada hari kedua ini, Sound of Love menyuguhkan penampilan Vierratale, Marcell Siahaan, RAN, Gigi, dan Slank.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)