Nyanyikan Lagu Galau di Sound of Love, Marcell Siahaan Sampaikan Permohonan Maaf

Minggu, 05 Maret 2023 - 20:17 WIB
loading...
Nyanyikan Lagu Galau di Sound of Love, Marcell Siahaan Sampaikan Permohonan Maaf
Marcell Siahaan menyanyikan sebuah lagu dengan kisah yang sedih di Sound of Love, dan sebelum membawakan lagu tersebut, dia menyampaikan permohonan maaf. / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Marcell Siahaan menyanyikan sebuah lagu dengan kisah yang sedih. Namun, sebelum membawakan lagu berjudul Peri Cintaku itu, Marcell menyampaikan permohonan maaf.

Hal tersebut dilakukan Marcell saat tampil di hari kedua festival musik Sound of Love di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (5/3/2023).

Meski disambut positif, lagu berjudul Peri Cintaku sendiri sempat membuat galau para penonton. Menurut Marcell, saat lagu galau ini kali pertama dirilis disambut dengan raut muka yang sedih oleh para penggemar.

Baca juga: Lewat Candu Asmara, Marcell Siahaan Berhasil Bikin Penonton Sound of Love Bergoyang

"Lagu dari 11 tahun lalu masih present, hanya bedanya dulu ketika lagu ini keluar muka-mukanya pada asem," ungkap Marcell.

Seiring berjalannya waktu, publik sudah mampu menerima lagu yang berkisah tentang pasangan yang menjalin hubungan beda agama.

Apabila dulu, lagu ini membuat raut muka para pendengarnya bersedih, namun kini di festival Sound of Love, para penonton mampu menerimanya dengan begitu antusias. "Sekarang udah optimistis mukanya," ujar Marcell.

Sementara itu, Marcell juga menyanyikan sejumlah lagu lainnya di Sound of Love. Selain Peri Cintaku, Marcell membawakan lagu Ketika Kau Menyapa, Jangan Pernah Berubah, Firasat, Tak Akan Terganti, Semusim dan ditutup dengan Hanya Memuji.

Baca juga: Ngaku Pernah Jalani Toxic Relationship, Widy Vierratale Merasa Makin Kurus

Sound of Love yang mengangkat tema Romantic Love Music ini merupakan festival musik persembahan iNews bersama MNC Portal dan MNC Multimedia Network. Sejumlah band dan musisi kondang Tanah Air turut meramaikan acara yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 4-5 Maret 2023 ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)