Inovasi Alat Kecantikan dari Korea Selatan untuk Meregenerasi Kulit

Jum'at, 03 Maret 2023 - 17:16 WIB
loading...
Inovasi Alat Kecantikan dari Korea Selatan untuk Meregenerasi Kulit
Haju Aesthetic Congress 2023 hadirkan inovasi teknologi untuk mengatasi masalah kulit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tren kecantikan Korea Selatan banyak menjadi inspirasi, terutama di Indonesia. Selain produk skincare-nya, teknologi kecanggihannya juga jadi perhatian.

Sejalan dengan itu, Haju Medical Indonesia pun menggelar Haju Aesthetic Congress 2023 untuk memperkenalkan teknologi-teknologi canggih tersebut.

Mengusung tema Next Phase in Aesthetic Harmony, acara ini menghadirkan inovasi teknologi untuk mengatasi masalah kulit , yakni SylfirmX dan Ultraformer MPT, yang untuk kali pertama diluncurkan di Indonesia.

Baca juga: Studi: Buah dan Sayuran Warna Merah Bisa Turunkan Risiko Diabetes

Dokter spesialis kulit, Dr. dr. Yulia Siskawati, SpKK, FINSDV, menyebutkan bahwa Sylfirm X memiliki teknologi Microneedling Bipolar Radio Frequency (RF) dan menjadi The World's First Dual Wave dengan Continuous Wave dan Pulsed Wave.

Menurutnya, dua gelombang dalam Sylfirm X ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit dalam sekali treatment dari mengencangkan kulit, meminimalisir kerutan, meremajakan kulit hingga mengatasi melasma, kemerahan dan masih banyak lagi.

"Sylfirm X merupakan alat yang dapat mengatasai masalah-masalah yang terkait dengan kelainan pigmentasi seperti melasma yang cukup sensitif," ungkap dr. Yulia Siskawati dalam acara Haju Aesthetic Congress 2023 di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Dengan alat ini kita dapat membantu perbaikan dari akar masalah melasma, tidak hanya menghilangkan pigmennya saja tapi juga membantu kulit untuk beregenerasi dan tidak gampang muncul kembali serta lebih mudah untuk mengobatinya," jelas dia.

Sedangkan Ultraformer MPT merupakan alat kecantikan buatan Korea Selatan yang digunakan untuk mengencangkan kulit, mengurangi lemak pada bagian wajah dan tubuh dengan menggunakan MP (Micro Pulsed) Mode.

Ultraformer MPT memiliki teknologi Ultra Boost berupa cartridge yang didesain khusus untuk area wajah dan tubuh yang sulit dijangkau menggunakan catridge biasa serta memiliki 10 pilihan kedalaman cartridge yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

Memiliki kombinasi Normal Mode dan Micro Pulsed Mode (MP), treatment Ultraformer MPT bisa memaksimalkan hasil terbaik. Dengan interval perawatan selama 3-6 bulan sekali, hasil perawatan akan jauh lebih maksimal apabila dilakukan secara berkala.

Baca juga: Model Pria Iklankan Lingerie Gegara China Larang Wanita Live Streaming

Sementara itu, Haju Aesthetic Congress 2023 juga diikuti banyak ahli kecantikan dari luar dan dalam negeri. Selain dr. Yulia Siskawati, terdapat juga nama-nama lain seperti dr. Hosung Choi, dr. Boncheol Leo Goo, dr. Lim Ting Song, dr. Teuku Adifitrian, SpBP-RE alias dr. Tompi, dr. Felix Kusmana, M. Biomed (AAM), hingga dr. Mathelda Wenni, dipl AAAM.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)