Sempat Masuk IGD karena Sesak Napas, Kini Kondisi Chua Kotak Sudah Membaik

Minggu, 05 Maret 2023 - 20:59 WIB
loading...
Sempat Masuk IGD karena...
Pemain bass band Kotak, Swasti Sabdastantri alias Chua sempat mengalami sesak napas sesaat sebelum manggung di Surabaya, baru-baru ini. / Foto: Instagram @chuakotak
A A A
JAKARTA - Pemain bass band Kotak , Swasti Sabdastantri alias Chua sempat mengalami sesak napas sesaat sebelum manggung di Surabaya, baru-baru ini. Saat itu, dia pun dibawa ke instalasi gawat darurat sebuah rumah sakit.

Lantas bagaimana kondisi terkini musisi 34 tahun tersebut? Melalui unggahan di akun Instaragram pribadinya, diketahui jika kondisi Chua sudah membaik, dan berada dalam pemulihan.

"Alhamdulillah banyak sekali doa doa masuk dan support dari kalian semua... terimakasih banyak yaa,, maaf ga bisa balas satu" komen kalian...but it means alot," sebut Chua dalam unggahan di akun Instagram @chuakotak, yang dikutip Sabtu (5/3/2023).

Baca juga: Chua Kotak Dilarikan ke IGD usai Alami Sesak Napas

Pada posting-an yang sama, Chua Kotak juga membeberkan bahwa kelelahan menjadi penyebab dirinya mengalami sesak napas .

"Iyaa... im not ok kmrn dan skrg Ig pemulihan... kecapean berakibat bengek ya, alhamdulillah udh baikan, kmrn pas di surabaya sejam sblm manggung langsung ke igd , di infus vitamin dll, trus di nebu, semua di cek , skrg udh getting better," tulisnya.

Pada kesempatan ini, Chua tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih pada rekan terdekatnya yang sigap membantunya ketika mengalami sesak napas.

Baca juga: Nyanyikan Lagu Galau di Sound of Love, Marcell Siahaan Sampaikan Permohonan Maaf

"Yes i know, kesehatan itu penting… BANGET… but show must go on… skrg tidur, istirahat yang cukup… buat kalian, jaga kesehatan juga yaa," pungkasnya.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)