Chua Kotak Dilarikan ke IGD usai Alami Sesak Napas

Sabtu, 04 Maret 2023 - 13:36 WIB
loading...
Chua Kotak Dilarikan ke IGD usai Alami Sesak Napas
Chua Kotak dilarikan ke IGD usai mengalami sesak napas. Kabar mengejutkan ini diketahui dari unggahan video di Instagram pribadi vokalis Kotak, Tantri. Foto/Instagram Tantri Kotak
A A A
JAKARTA - Chua Kotak dilarikan ke IGD usai mengalami sesak napas . Kabar mengejutkan ini diketahui dari unggahan video di Instagram pribadi vokalis Kotak , Tantri .

Dalam unggahan itu, Tantri mengatakan bahwa Chua mengalami sesak napas tepat satu jam sebelum manggung bersama bandnya. Ini terjadi secara tiba-tiba.

"Satu jam sebelum manggung mendadak Chua sesak napas," kata Tantri dikutip Sabtu (4/3/2023).

Khawatir dengan kondisi rekannya, Tantri akhirnya membawa Chua ke IGD rumah sakit terdekat dari tempat mereka menggung. Basisst tersebut langsung mendapatkan pertolongan.



Chua Kotak Dilarikan ke IGD usai Alami Sesak Napas

Foto/Instagram Tantri Kotak

Di video itu, terlihat Chua berbaring di ranjang rumah sakit. Dia juga memakai oksigen untuk membantu pernapasannya. Di sebelahnya terlihat Tantri dan gitaris Kotak, Cella yang setia menemanninya.

"Harus dilarikan ke IGD terdekat," ujar Tantri.

Setelah menjalani pemeriksaan, Chua akhirnya dibolehkan kembali beraktivitas. Dokter mengizinkannya untuk tampil di atas pangung dengan syarat tidak boleh loncat-loncat.

"Dibolehin manggung dengan syarat nggak boleh loncat-loncat," jelas Tantri.



Tantri pun memuji penampilan Chua di atas panggung yang tetap keren meski sedang sakit. Dia juga tak lupa mendoakan kesehatan sahabatnya itu.

"Show must go on. She did it. Machu keren. Temukan jalan untuk berjuang apapun aral rintangan. Get well soon Machu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)