Ikuti Audisi Miss Indonesia 2023, Peserta Ini Ingin Berkontribusi terhadap Lingkungan dan Sosial

Minggu, 05 Maret 2023 - 21:22 WIB
loading...
Ikuti Audisi Miss Indonesia 2023, Peserta Ini Ingin Berkontribusi terhadap Lingkungan dan Sosial
Salah satu peserta audisi Miss Indonesia 2023 di Yogyakarta, Aurel Shaleisha memiliki pandangan tersendiri terkait kecantikan. / Foto: Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Salah satu peserta audisi Miss Indonesia 2023 di Yogyakarta, Aurel Shaleisha memiliki pandangan tersendiri terkait kecantikan.

Menurutnya, cantik bukan dilihat dari kesempurnaan fisik semata, melainkan datang dari dalam diri seorang perempuan atau inner beauty.

"Kecantikan itu lebih dari apa yang dipandang mata. Kecantikan itu datang dari pikiran, hati yang lembut dan baik, serta menjadi inspirasi untuk orang-orang agar ikut berkontribusi terhadap lingkungan dan sosial," ungkap gadis 19 tahun itu saat dijumpai di tengah proses audisi di El Royal Hotel Malioboro, Yogyakarta, Minggu (5/3/2023).

Baca juga: Tertarik Ikut Audisi Miss Indonesia di Yogyakarta, Peserta Ini Punya Misi Kemanusiaan

Dengan semangat itu, Aurel Shaleisha bertekad untuk memperlihatkan kepada wanita-wanita lain bahwa kecantikan fisik perlu didukung dengan sifat kelembutan hati dan rasa peduli agar semakin sempurna.

Lebih lanjut, gadis asal Jakarta itu mengutarakan bahwa terdapat banyak ruang yang bisa diisi dalam mengembangkan kecantikan dari dalam diri, salah satunya dengan mengikuti ajang Miss Indonesia.

Dengan mengikuti audisi kontes kecantikan ini, Aurel berupaya bisa menjadi teladan untuk kaum wanita lainnya. "Menurut saya, Miss Indonesia adalah sebuah hal yang baik, karena ini bisa menjadi platform untuk banyak wanita agar bisa bersuara dan berkontribusi kepada lingkungan sosial," tuturnya.

"Saya tahu bahwa Miss Indonesia sebelumnya telah menggunakan suara mereka untuk berkontribusi kepada lingkungan yang baik," tambah Aurel.

Aurel juga mengaku bahwa audisi Miss Indonesia 2023 merupakan percobaan keduanya, setelah sempat gagal di audisi sebelumnya.

Baca juga: Jaring Perempuan Berjiwa Sosial dan Smart, Audisi Miss Indonesia Hadir di Yogyakarta

Mempunyai pengalaman gagal dalam kesempatan audisi sebelumnya, Aurel banyak meng-upgrade dirinya. Kali ini, dia optimistis bisa lolos ke tahapan berikutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)