Nino RAN Doakan Semua Penonton Sound of Love yang Jomblo Mendapatkan Cinta

Minggu, 05 Maret 2023 - 21:56 WIB
loading...
Nino RAN Doakan Semua Penonton Sound of Love yang Jomblo Mendapatkan Cinta
Festival musik Sound of Love 2023 yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2023), makin meriah dengan kehadiran band RAN di atas pentas. / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Festival musik Sound of Love 2023 yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2023), semakin meriah dengan kehadiran band RAN di atas pentas.

Tampil di hari kedua, RAN disambut sangat antusias oleh para penonton. Ketika hadir di atas panggung, salah satu anggota RAN, Anindyo Baskoro alias Nino langsung menyapa para penonton.

Di tengah penampilan RAN, Nino sempat menanyakan status para penonton. Apakah kebanyakan dari mereka hadir bersama pasangan, atau masih jomblo.

Baca juga: Ngaku Pernah Jalani Toxic Relationship, Widy Vierratale Merasa Makin Kurus

"Ngomongin dateng ke Sound of Love, udah punya love belum," ucap Nino.

"Belum," penonton menjawab dengan kompak.

"Siapa di sini yang enggak punya hubungan? Biasanya ada enggak sih orang yang dekat sama kalian, ada yang sering ngecengin kalian. Nah bisa jadi itu dia punya rasa sama kalian," tutur Nino.



Musisi 35 tahun itu berharap festival musik bertajuk Romantic Love Music ini bisa membuat penonton menemukan cinta sejatinya.

"Semoga hari ini semuanya mendapatkan cinta," kata Nino.

Baca juga: Nyanyikan Lagu Galau di Sound of Love, Marcell Siahaan Sampaikan Permohonan Maaf

Sementara itu, di samping RAN, hari kedua festival musik persembahan iNews bersama MNC Portal dan MNC Multimedia Network ini juga diramaikan dengan penampilan Vierratale, Marcell Siahaan, Gigi, dan Slank.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)