Persunting Model Cantik, Kemal Palevi Resmi Akhiri Masa Lajang

Minggu, 05 Maret 2023 - 22:29 WIB
loading...
Persunting Model Cantik, Kemal Palevi Resmi Akhiri Masa Lajang
Pelawak tunggal sekaligus aktor, Ahmad Kemal Palevi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi model cantik, Novita Yumi. / Foto: Instagram @kemalpalevi
A A A
JAKARTA - Pelawak tunggal sekaligus aktor , Ahmad Kemal Palevi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi model cantik, Novita Yumi.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Kemal dan Yumi melalui unggahan video di akun Instagram-nya masing-masing. Mereka memberikan keterangan The Akad dalam keterangan unggahan tersebut.

Dari video yang diunggah pada Minggu (5/3/2023) itu diketahui bahwa pernikahan Kemal dan Yumi berlangsung pada 4 Maret 2023.

Baca juga: Nino RAN Doakan Semua Penonton Sound of Love yang Jomblo Mendapatkan Cinta

Pada hari bahagianya ini, Kemal dan Yumi terlihat mengenakan baju pernikahan bergaya Sunda dengan cutting yang lebih modern.

Kemal terlihat memakai baju nikah berwarna abu-abu atau silver, dan dilengkap pernik berwarna putih pada kopiah yang digunakan.

Sang mempelai wanita, Yumi tampak anggun dan elegan menggunakan baju Sunda siger berwarna putih. Berbagai pernak pernik yang melekat di bajunya memberikan kesan mewah. Riasan wajah yang tak begitu tebal membuat Yumo terlihat semakin ayu.

Pernikahan Yumi dan Kemal kabarnya digelar di kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, mereka juga diketahui telah menjalin hubungan selama lebih dari setahun.

Sementara itu, unggahan Kemal dan Yumi itu mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan artis dan juga warganet.

Baca juga: Potret Rayyanza Khusyuk Berdoa dengan Outfit Sarungan Bikin Gemas Netizen

Kemal juga mengunggah ulang cukup banyak ucapan selamat melalui Instagram Story-nya. Beberapa artis yang terlihat memberikan ucapan selamat di antaranya Andovi da Lopez, Dea Xena Putri (Putri Pariwisata Indonesia DKI Jakarta 5, 2021) yang datang secara langsung, Gofar Hilman, dan banyak lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)