Audisi Miss Indonesia 2023 Hari Kedua di Yogyakarta Kebanjiran Pendaftar

Minggu, 05 Maret 2023 - 22:48 WIB
loading...
Audisi Miss Indonesia 2023 Hari Kedua di Yogyakarta Kebanjiran Pendaftar
Animo pendaftar tampak begitu besar pada gelaran hari kedua audisi Miss Indonesia 2023 di Yogyakarta, Minggu (5/3/2023). / Foto: Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Audisi Miss Indonesia 2023 sukses digelar di Yogyakarta selama 2 hari. Bertempat di El Royal Hotel Yogyakarta Malioboro, audisi ini berlangsung pada Sabtu-Minggu, 4-5 Maret 2023.

Animo peserta audisi tampak begitu besar pada gelaran hari kedua, Minggu (5/3/2023). Menurut Executive Producer RCTI, Fajar Kurniawan, antusiasme peserta audisi di Yogyakarta sangat baik.

Hal tersebut, lanjut dia, menunjukkan bahwa minat warga Yogyakarta dan sekitarnya untuk mengikuti ajang kecantikan cukup tinggi.

Baca juga: Ikuti Audisi Miss Indonesia 2023, Peserta Ini Ingin Berkontribusi terhadap Lingkungan dan Sosial

"Antusiasme dari peserta sangat baik. Ini terlihat di hari kedua, pendaftarnya banyak sekali yang berminat untuk ikut audisi Miss Indonesia," ungkapnya.

Bahkan, sejak pendaftaran dibuka pada Minggu pagi, peserta terus berdatangan hingga penutupan pada sore hari pukul 17.00 WIB.

Lebih lanjut, Fajar menjelaskan bahwa tidak ada yang berbeda dengan audisi-audisi di kota lain. Dewan juri tetap akan mencari para wanita berbakat sesuai dengan kriteria penilaian yang telah ditentukan.

"Ada empat kriteria penilaian yang kita bawa dari tahun ke tahun, yaitu MISS kepanjangan dari Manner, Impresif, Smart dan Social. Jadi peserta yang ikut nanti akan dites oleh juri, setelah itu kita akan melihat kriteria yang ada di diri masing-masing peserta," terang Fajar.

Baca juga: Jaring Perempuan Berjiwa Sosial dan Smart, Audisi Miss Indonesia Hadir di Yogyakarta

Rangkaian seleksi berikutnya adalah tes tertulis, wawancara hingga sesi foto dan video. Setelah itu, peserta yang dinilai layak maju ke tahapan selanjutnya akan diberitahu. Mereka bakal menjadi wakil Yogyakarta dalam audisi lanjutan di Jakarta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)