Armand Maulana Tampil Enerjik, GIGI Hebohkan Sound of Love

Minggu, 05 Maret 2023 - 23:58 WIB
loading...
Armand Maulana Tampil Enerjik, GIGI Hebohkan Sound of Love
Panggung festival musik Sound of Love hari kedua, Minggu (5/3/2023), makin semarak dengan aksi grup musik GIGI. / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Panggung festival musik Sound of Love hari kedua, Minggu (5/3/2023), makin semarak dengan aksi grup musik GIGI. Armand Maulana dkk membuka penampilannya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dengan lagu Terbang.

Mendengar lagu Terbang yang dibawakan GIGI , para penonton yang memadati Tennis Indoor Senayan pun langsung berjingkrak mengikuti irama lagu.

Penampilan enerjik yang diperlihatkan vokalis band GIGI, Armand Maulana turut memengaruhi vibe para penonton.

Baca juga: Nino RAN Doakan Semua Penonton Sound of Love yang Jomblo Mendapatkan Cinta

Selepas lagu Terbang, GIGI menyanyikan sejumlah hits lainnya, di antaranya Andai, Janjiku, dan Nirwana. Di tengah penampilannya, GIGI sempat menghentikan aksinya sembari melihat ke arah sebuah kertas yang diangkat seorang penonton.

Armand Maulana Tampil Enerjik, GIGI Hebohkan Sound of Love
(Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Meski cukup jauh dan sangat ramai, tenyata Armand masih mampu membacanya dengan jelas. Suami Dewi Gita itu pun membacakannya dengan lantang.

Ternyata isi pesannya adalah untuk mengajak Armand berduet menyanyikan lagu Sang Pemimpi. "Kang Arman kasep, saya mau duet nyanyi lagu Sang Pemimpi, please," bunyi tulisan dari penonton tersebut.



Namun, GIGI tidak bisa memenuhi permintaan tersebut. Namun, Armand berjanji akan menyanyikan lagu tersebut di lain kesempatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)