Aqi Singgih dan Audrey Ingatkan Pentingnya Berolahraga

Minggu, 05 Maret 2023 - 21:09 WIB
loading...
Aqi Singgih dan Audrey Ingatkan Pentingnya Berolahraga
Pasangan penyanyi, Aqi Singgih dan Audrey Singgih mengingatkan publik akan pentingnya berolahraga. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Pasangan penyanyi, Aqi Singgih dan Audrey Singgih mengingatkan publik akan pentingnya berolahraga , seperti berlari sepanjang 5 km di sepanjang car free day Jakarta.

Pesan tersebut disampaikan pasangan selebritas itu ketika meramaikan Panin Maxco Run 2023 bertajuk Gathering Sehat dan Bugar Bersama di Jakarta, Minggu, 5 Maret 2023.

Menurut Aqi, aktivitas berjalan kaki atau berlari kini menjelma menjadi gaya hidup manusia urban. Seiring dengan perubahan pandemi menjadi endemi membuat olahraga penting dilakukan, dan menjadi bagian atau cara setiap orang untuk menjaga kesehatan tubuh.

Baca juga: NCT Dream Susah-Susah Belajar Bahasa Indonesia demi Bisa Interaksi dengan Fans di Tanah Air

Di tengah kesibukannya sebagai musisi, Aqi pun merasa penting untuk menjaga kebugaran tubuh dengan aktif berolahraga. "Saya berdua dengan istri ikut Maxco Run 2023 juga, dan happy-happy. Panjang rutenya 5 kilometer, tadi liat semangat antusias peserta luar biasa pada cepat-cepat banget larinya," ujar Aqi Singgih saat dijumpai di tengah acara, Minggu, (5/3/2023).

Aqi menuturkan bahwa sebenarnya masing-masing orang memiliki olahraga favorit. Hanya saja, Aqi menilai lari atau jogging merupakan olahraga paling mudah dan praktis untuk dilakukan.

"Sebenarnya olahraga yang paling mudah dan paling murah, ya lari. Kita sebagai manusia didesain sama Yang Maha Kuasa, ya, untuk menggunakan badan kita tanpa ada bantuan alat. Kalau lari, tinggal lari aja tanpa ada bantuan alat alat," jelas vokalis band Alexa dan Tiket ini.

Sementara itu, selain berlari bersama, acara ini juga menyelenggarakan senam kesegaran jasmani, hiburan dan ramah tamah seluruh peserta.

Baca juga: Waduh! Kesal Gara-Gara Dicuekin, Chris Brown Lempar Handphone Milik Fans

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Panin Bank, Herwidyatmo menyampaikan bahwa kegiatan lari pagi bersama diikuti 1.500 peserta. "Kegiatannya lari, senam, dan hiburan untuk teman-teman bersama," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)