Potret Rumah Mewah Fuji yang Dilengkapi dengan Toilet Canggih

Senin, 06 Maret 2023 - 08:44 WIB
loading...
A A A
Potret Rumah Mewah Fuji yang Dilengkapi dengan Toilet Canggih

Foto/tangkapan layar kanal YouTube Fuji

Rumah mewah Fuji ini juga memiliki kolam renang dan gazebo. Tak hanya itu, rumah tersebut juga tampak memiliki beberapa toilet yang cukup luas dan berteknologi canggih.

Pasalnya, rumah baru Fuji ini memiliki toilet dudukan yang dilengkapi remote otomatis, mulai dari buka tutup secara otomatis hingga remote untuk membilas. Sedangkan pada dapur, terdapat kitchen set modern.



Potret Rumah Mewah Fuji yang Dilengkapi dengan Toilet Canggih

Foto/tangkapan layar kanal YouTube Fuji

Kitchen set berwarna coklat tersebut tampak memiliki sebuah lemari khusus untuk mencuci piring secara otomatis. Beralih ke bagian kamar, Fuji sendiri tak menyangka bahwa di bagian lantai atas rumah tersebut masih memiliki beberapa kamar.

“Ternyata seluas itu. Aku sendiri baru pertama kali ke atas sini, karena kayak udah capek mau naik ke atas sini,” ujar Fuji.

Selain itu, ada sebuah kamar yang cukup luas yang akan ditempati oleh sang keponakan, Gala Sky. Namun, Fuji menyebut kamar itu akan dicat ulang mengingat catnya masih dipenuhi dengan nuansa pink. “Masa Gala kamarnya pink,” tandasnya.

Konten Fuji yang melakukan home tour itu lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat bangga oleh mantan pacar Thariq Halilintar ini karena bisa membeli rumah mewah di usia sangat muda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2970 seconds (0.1#10.140)