2 Alat Cukur Jenggot yang Wajib Para Pria Miliki

Senin, 06 Maret 2023 - 09:34 WIB
loading...
2 Alat Cukur Jenggot...
Alat cukur jenggot merupakan salah satu item yang dibutuhkan pria untuk grooming atau merapikan bulu yang tumbuh di area wajah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Alat cukur jenggot merupakan salah satu item yang dibutuhkan pria untuk grooming atau merapikan bulu yang tumbuh di area wajah. Ini akan membuat penampilan kumis dan jenggot Anda menjadi lebih rapi.

Nah, supaya tidak boros membeli alat cukur manual setiap hari, ada baiknya Anda mencoba alat cukur jenggot elektrik. Selain bisa lebih hemat, ini juga bisa mencegah risiko timbulnya iritasi pada kulit wajah Anda.

Rekomendasi alat cukur jenggot yang wajib untuk Anda beli!

Gillette Vector Alat Cukur Razor Pisau Cukur

2 Alat Cukur Jenggot yang Wajib Para Pria Miliki


Gillette Vector Alat Cukur memiliki 2 mata pisau sehingga menghasilkan cukuran yang rapi dan cepat. Terdapat Lubrastrip yang dapat membantu mengurangi gesekan dan lembut di kulit Anda. Dapatkan produk ini seharga Rp21.600 saja dari harga normal Rp22.500.



Gillette Mach 3 Turbo 3D Alat Cukur + 4 Refill + FREE Cover Pisau Cukur


2 Alat Cukur Jenggot yang Wajib Para Pria Miliki


Gillette Mach 3 Turbo 3D Alat Cukur dilengkapi dengan pelindung agar tetap higienis. Dengan pisau cukur Mach 3 Turbo yang lebih tajam, yang dirancang untuk 15 kali pencukuran yang nyaman. Miliki produk ini seharga Rp245.955 saja dari harga normal Rp258.900.

Tips mencukur jenggot supaya kesehatan kulit wajah tetap terjaga

Gunakan temperatur hangat

Gunakan air hangat untuk mencukur janggut Anda. Pasalnya, uap air hangat dapat membuat rileks pori-pori wajah dan membuat kulit Anda lembut. Cara ini juga memudahkan pisau cukur memangkas rambut pada wajah Anda.

Lembutkan jenggot Anda

Anda bisa menggunakan kondisioner khusus rambut pada jenggot. Cukup mengaplikasikan pada ujung jari dan ratakan pada jenggot Anda. Tunggu beberapa menit untuk melembutkan rambut di wajah Anda.

Membilas dengan air dingin

Setelah selesai mencukur, bilaslah permukaan dengan air dingin. Hal ini dapat mengeratkan pori-pori wajah Anda.



Moisturizer


Jangan remehkan soal pemakaian moisturizer. Moisturizer membantu menjaga kelembaban kulit. Gunakan ujung jari Anda untuk mengoleskan moisturizer pada bagian jenggot Anda.

Dapatkan alat cukur jenggot di AladinMall, ada harga super hemat + gratis ongkir tanpa batas!

Nikmati #BukanGratisOngkirBiasa tanpa batas kalau beli apa pun di AladinMall dengan memilih opsi layanan pengiriman dari SAP. Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang lebih cepat dikirim oleh seller!

Selain beberapa rekomendasi produk di atas, masih ada banyak banget lho item yang tersedia di AladinMall! Untuk melihat produk dari brand lainnya, silakan kunjungi masing-masing Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI .
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)