Jisoo BLACKPINK Debut Solo 31 Maret 2023, Intip Teaser Perdananya

Senin, 06 Maret 2023 - 10:15 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK Debut Solo 31 Maret 2023, Intip Teaser Perdananya
Jisoo BLACKPINK mengumumkan tanggal debut solo yaitu pada 31 Maret 2023. Pada kesempatan yang sama, Jisoo juga merilis teaser perdana yang sangat dinantikan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jisoo BLACKPINK mengumumkan tanggal debut solo yaitu pada 31 Maret 2023. Pada kesempatan yang sama, Jisoo juga merilis teaser perdana yang sangat dinantikan.

Kabar ini dibagikan oleh akun Instagram resmi BLACKPINK pada Senin (6/3/2023) dini hari. Disebutkan dalam unggahan tersebut bahwa Jisoo secara resmi akan debut solo pada akhir bulan ini.

Sementara itu, foto teaser yang dibagikan memperlihatkan rumput hijau dengan bukit. Kain warna merah pun tampak tergeletak di atas rumput.

"Jisoo Coming Soon. 2023.03.31 (Fri)," tulis keterangan pada teaser tersebut dilansir dari Soompi.



Jisoo BLACKPINK Debut Solo 31 Maret 2023, Intip Teaser Perdananya

Foto/Soompi

YG Entertainment sebelumnya mengatakan bahwa Jisoo menjadi anggota terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solonya. Dia merekam video musiknya untuk judul lagu solonya di luar negeri.

"Ini patut diantisipasi karena kami menginvestasikan biaya produksi tertinggi dari semua video BLACKPINK hingga saat ini," kata YG Entertainment.

BLACKPINK saat ini sedang dalam tur konser dunia bertajuk BORN PINK. Konser ini menarik sekitar 1,5 juta penggemar di seluruh dunia. Setelah sukses menyelesaikan 14 konser di Amerika Utara dan 10 konser di Eropa tahun lalu, mereka akan menyapa lebih banyak penggemar di seluruh Asia.

Grup yang beranggotakan, Jisoo, Lisa, Rose dan Jennie ini juga akan menyambangi Indonesia. Tak tanggung-tanggung, BLACKPINK akan menggelar konser selama dua hari ini, Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 Maret 2023 dan 12 Maret 2023.



BLACKPINK juga akan tampil sebagai salah satu penampil utama di Coachella di Amerika Serikat pada bulan April serta British Summer Time (BST) Hyde Park di London, Inggris Raya pada bulan Juli.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4037 seconds (0.1#10.140)