YG Entertainment Pastikan Jisoo BLACKPINK Debut Solo Tahun Ini

Senin, 02 Januari 2023 - 13:13 WIB
loading...
YG Entertainment Pastikan Jisoo BLACKPINK Debut Solo Tahun Ini
YG Entertainment memastikan Jisoo BLACKPINK akan debut solo tahun ini. Penyataan tersebut disampaikan setelah Jisoo membocorkan merilis album solonya pada 2023. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - YG Entertainment memastikan Jisoo BLACKPINK akan debut solo tahun ini. Penyataan tersebut disampaikan agensi itu setelah Jisoo membocorkan akan merilis album solonya pada 2023.

Dilansir Soompi, Senin (2/1/2023), YG Entertainment menyebut bahwa saat ini Jisoo sedang mempersiapkan album solonya.

“Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya,” kata YG Entertainment.

YG Entertainment menjelaskan Jisoo melakukan persiapan debut solonya sejak tahun lalu. Hal itu ia lakukan sembari menjalani tur dunia bersama grup musiknya, BLACKPINK.



Album solo ini, dijelaskan YG Entertainment merupakan bukti janji Jisoo kepada para penggemar yang disebut dengan sapaan BLINK untuk merilis karya solo.

“Sambil menjalani jadwal tur dunia yang sibuk sejak tahun lalu, dia menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik,” jelas YG Entertainment.

“Kapan pun dia punya waktu untuk menepati janji dengan penggemar. Dia akan segera menyapa (penggemar) dengan kabar baik,” sambungnya.

Sayang, tidak dijelaskan pasti kapan idol K-Pop 27 tahun itu akan memulai debut solonya. Seperti diberitakan sebelumnya, kabar Jisoo BLACKPINK akan merilis album solo perdana terungkap dari postingannya saat menjawab pertanyaan penggemar.



Jisoo meminta agar para penggemarnya bersabar menunggu debut solonya tahun ini. “Tunggu untuk album solo Jisoo di 2023,” tulis Jisoo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)