Rumah Ria Ricis Kemasukan Ular, Khawatir Jelmaan Jin

Senin, 06 Maret 2023 - 10:55 WIB
loading...
Rumah Ria Ricis Kemasukan Ular, Khawatir Jelmaan Jin
Rumah Ria Ricis dikabarkan kemasukan ular. Ricis pun mengaku khawatir saat mengetahui ada ular berukuran panjang dan warna emas masuk ke dalam rumahnya. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Rumah Ria Ricis dikabarkan kemasukan ular . Ricis pun mengaku khawatir saat mengetahui ada ular berukuran panjang dan warna emas masuk ke dalam rumahnya.

Di sisi lain, Ricis curiga jika ular tersebut bukan hewan biasa, melainkan kiriman dari orang lain. Namun, dugaan ini buru-buru dibantah oleh sang suami, Teuku Ryan.

Ryan yang mencoba berpikiran positif mengatakan bahwa kemunculan ular di rumahnya adalah akibat musim hujan. Sehingga membuat hewan tersebut muncul untuk mencari tempat yang hangat.

"Iya tuh, itu kiriman atau apa ya?" kata Ricis di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 5 Maret 2023.





"Nggak, itu karena musim hujan. Jadi biasa itu ular mencari tempat yang hangat," sambung Ryan.

Ricis rupanya sempat mengirimkan video ular yang masuk ke rumahnya itu kepada sang kakak, Oki Setiana Dewi yang dipanggil Umma. Oki pun menduga, ular tersebut merupakan jelmaan jin.

Dugaan itu disebabkan karena saat diusir, ular tidak langsung melarikan diri. Hewan itu justru diam dan tampak tidak takut dengan mausia.

"Kata Umma, jelmaan jin," jelas Ricis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)