Ramai El Rumi Dijodohkan dengan Fuji, Begini Respons Al Ghazali

Senin, 06 Maret 2023 - 11:35 WIB
loading...
Ramai El Rumi Dijodohkan dengan Fuji, Begini Respons Al Ghazali
Al Ghazali saat berbincang dengan sang bunda, Maia Estianty membahas perjodohan El Rumi dengan Fuji. Foto/Tangkapan layar YouTube Maia Al El Dul TV
A A A
JAKARTA - Artis Al Ghazali turut menanggapi terkait ramainya perjodohan antara sang adik, El Rumi dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji. Menurutnya hal itu bagus untuk mengukur keterlibatan audiens atau engagement.

Hal tersebut disampaikan Al Ghazali saat berbincang dengan sang ibu, Maia Estianty di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Senin (6/3/2023).

"Pertama bagus buat engagement" kata Al Ghazali dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Senin (6/3/2023).

Maia Estianty hanya tertawa mendengar jawaban pertama sang anak. Tapi lebih lanjut Al menuturkan, perjodohan netizen bukan masalah hanya saja semua itu kembali lagi pada kuasa Tuhan.



Maka dari itu, Al Ghazali meminta netizen yang kerap melakukan perjodohan antar artis tak kecewa apabila harapan mereka tidak terwujud.

"Cuman kalau dijodoh-jodohin balik lagi semua Tuhan yang ngatur. Jadi kalau misalkan emang kejadian ya syukur kalau gak kejadian jangan kecewa," ujar Al Ghazali.

Al Ghazali sendiri mengaku pernah juga menjadi sasaran perjodohan netizen. Sampai-sampai netizen membuat fanbase Al dan seorang artis wanita yang disebutkan namanya.

"Dulu pernah sampai bikin fanbase padahal aku gak pernah ada projek sama dia," jelas Al.

Kendati demikian kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani ini tak ambil pusing. Al juga sama sekali tak merasa terganggu atas perjodohan netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)