Fuji Beli Rumah Rp12 Miliar, Haji Faisal: Itu Prestasi Luar Biasa

Senin, 06 Maret 2023 - 12:45 WIB
loading...
Fuji Beli Rumah Rp12 Miliar, Haji Faisal: Itu Prestasi Luar Biasa
Haji Faisal merasa senang putri bungsunya, Fujianti Utami Putri alias Fuji telah membeli rumah Rp12 miliar dari hasil kerja kerasnya. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Haji Faisal merasa senang sang putri, Fujianti Utami Putri alias Fuji telah membeli rumah Rp12 miliar dari hasil kerja kerasnya.

Bahkan, Haji Faisal sangat mengapresiasi terhadap putrinya yang masih muda sudah bisa membeli rumah mewah.

"Dia pergunakan uang ke hal positif, artinya rumah itu prestasi yang baik," kata Haji Faisal, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin (6/3/2023).

Terang saja rumah yang dibeli Fuji dianggap sebagai prestasi. Pasalnya, Fuji sendiri baru berusia 20 tahun namun sudah bisa membeli aset mewah.



"Itu prestasi luar biasa, kalau bagi saya. Umurnya baru 20 tahun," lanjut Haji Faisal.

Adapun dibalik keputusan Fuji membeli rumah tidak ada dorongan dari Haji Faisal. Justru, Haji Faisal sempat meminta Fuji menabung uang dari hasil kerja kerasnya.

Haji Faisal menganggap, Fuji tak membeli rumah pun tidak masalah. Dia merasa rumah yang sekarang ditempati pun milik Fuji juga.

"saya gak pernah mendesak dia beli rumah, malahan saya selalu ngomong simpan uang demi masa depan. Saya punya rumah, saya bilang ini rumah kamu juga, untuk apa beli rumah" jelasnya.

Tapi Fuji menjelaskan bahwa dia membeli rumah lantaran ingin merasakan dan menikmati hasil kerja keras selama bekerja. Mendengar hal tersebut, Haji Faisal kemudian memahami maksud putri bungsunya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2518 seconds (0.1#10.140)