Haji Faisal Geram Fuji Diisukan Hamil: Itu Fitnah!

Minggu, 21 Agustus 2022 - 10:26 WIB
loading...
Haji Faisal Geram Fuji Diisukan Hamil: Itu Fitnah!
Haji Faisal dibuat geram dengan isu sang putri, Fuji diisukan hamil. Dalam kesempatan itu, ia menegaskan kabar tersebut fitnah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Fujianti Utami Putri atau Fuji kerap mendapat sorotan soal hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar. Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar kalau selebgram berusia 19 tahun itu hamil diluar nikah.

Hal ini juga sudah terdengar oleh Haji Faisal, ayah dari Fuji. Dia langsung memberikan tanggapan terkait kabar yang ramai diperbincangkan.

"Bagi saya, kami ini sudah terlalu banyak fitnah, selama 8 bulan ini saya dicecar fitnah, saya diberondong fitnah, kalau saya tanggapi semuanya, ya stres sendiri lah saya. Jadi makanya saya bersikap diam aja, dewasa aja, karena kalau didengar semua kacau deh,” ucap Haji Faisal dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Menanggapi banyaknya fitnah tersebut, Haji Faisal mengaku jarang merespon isu-isu mengenai keluarganya.



"Fitnah itu selalu ada, karena tetap ada pro dan kontra, makanya saya berusaha meredamnya,” ujar Haji Faisal.

Terkait hubungan asmara antara Fuji dan Thariq Halilintar, Haji Faisal mengungkapkan sampai sekarang belum ada niat untuk acara pernikahan.

"Tidak ada (pernikahan) karena saya tahu dan sudah paham. Karena saya tahu kalau fitnah itu pasti ada dan saya bersama keluarga juga baik-baik saja," ungkap Haji Faisal.

Beberapa waktu lalu Haji Faisal juga mempunyai harapan agar keduanya untuk lebih fokus dan saling belajar. Terlebih dahulu untuk sekarang ini agar hubungan mereka lebih harmonis.

"Semoga mereka bisa belajar dulu, semakin dewasa menyikapi perbedaan-perbedaan,” ujar mertua mendiang Vanessa Angel itu.

"Saya sebagai orang tua bukan tidak memberi support tapi untuk melangsungkan pernikahan di usia muda harapan saya jangan dulu ya," pungkas Haji Faisal.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)